SMKN 2 Kota Bekasi Demo Mesin Fogging AG-800

Laporan: Admin author photo
SMKN 2 Kota Bekasi Demo Mesin Fogging AG-800
Alimuddi, ST, Wakil Kepala SMKN 2 Kota Bekasi mendemostrasikan mesin Foggin disinfektan AG-800

Acehpress.com, BEKASI | Waspada penuh dan mengantipasi terpaparnya guru, siswa dan pegawai SMKN 2 Kota Bekasi bekerja sama dengan PT. GUSRIMAN PRIMA JAYA melakukan demontrasi pengoperasian mesin fogging disinfektan Air Guard AG-800, kata Tarmizi Age salah satu Marketing Asistant perusahaan penjualan Air Guard AG-800 (Kamis, 26-08-2021)

Kepala SMKN 2 Kota Bekasi DR. B. Agus Wimbadi, M.Pd. diwakili Alimuddin, ST Wakil Kepsek Bidang Sarana menyatakan bahwa sejak awal pandemi COVID-19 di Indonesia kami  telah melakukan berbagai antisipasi terpaparnya guru, pegawai dan siswa yang berada di bawah tanggungjawabnya. 

DR. B. Agus Wimbadi, M.Pd. menimpali kita tidak ingin sekolah menjadi pusaran pandemi COVID-19, pastikan usaha efektif dan berkelanjutan sesuai prokes yang ditetapkan oleh pemerintah. 

"Kami berusaha agar sekolah memiliki sarana dan prasarana yang memadai meskipun pembelajaran tatap muka belum diberlakukan secara efektif," ujarnya

Bersama dengan dewan guru dan pegawai sekolah kami upayakan semua ruang dan peralatan belajar mengajar selalu steril dengan  berbagai cara dan pendekatan yang strategis yang diamini Erma Octavia, ST. Kepala Program keahlian Tehnik Elektronika Industri.

Demonstrasi mesin fogging disinfectant AG-800 tersebut mendapat apresiasi dari sejumlah guru yang sedang mengikuti Training Control Indutry dan bahkan sangat berharap agar mesin fogging AG-800 segera dimiliki oleh SMKN 2 Kota Bekasi karena sangat praktis dan tidak perlu pemogingan dilakukan setiap hari, cukup setiap dua minggu sekali untuk ruangan tertutup, ujar Tarmizi Age,

Sementara itu perwakilan PT. TRISHA JAYA ELEKTRINDO, importir mesin fogging AG-800 Mohd. Sarwani, ST ketika dikonfirmasi mengatakan akan mendemonstrasikan mesin fogging AG-800 tersebut ke berbagai satuan pendidikan wilayah DKI, Jawan Barat, dan Banten.

Pemogingan juga akan dilakukan secara langsung di masjid pada setiap hari jumat sesuai kesempatan dan ketersediaan liquid FLD-05 yang ingredient-nya terdiri dari : o-Cymen-5-ol, Glycerol, water, 1,2-Propylene glycol, Pine oil dan Triethylene glycol. 

Untuk sementara waktu tutur Sarwani bahwa mesin fogging AG-800 hanya diperjualbelikan oleh PT. TRISHA JAYA ELEKTRINDO dan distributornya dan sampai saat ini sparepart dan liquid masih original dengan daya tahan mesin minimal lima tahun apabila digunakan secara normalsesuai petunjuk dengvan garansi satu tahun serta servise pasca garansi berakhir tetap dilayani secara prima, tutupnya sebagaimana di katakan Tarmizi Age yang juga Marketing Assintant di perusahaan tersebut, (*)

Sumber : Tarmizi Age

Share:
Komentar

Berita Terkini