Berikan Rasa Aman, Babinsa Koramil 03/Kaway XVI Dampingi Vaksinasi Yang Di Gelar Di SMAN 1 Kaway XVI

Laporan: Admin author photo
Berikan Rasa Aman, Babinsa Koramil 03/Kaway XVI Dampingi Vaksinasi Yang Di Gelar Di SMAN 1 Kaway XVI

Acehpress.com, ACEH BARAT | Dukung Program vaksinasi yang menyasar kaum Pelajar, Babinsa Koramil 03/Kaway XVI Kodim 0105/Abar Serda Taufik Nasution memonitoring sekaligus mendampingi pelaksanaan vaksinasi yang digelar di SMA Negeri 1 Kaway XVI Desa Beuregang Kecamatan Kaway XVI, Senin (27/9/2021)

Pelaksanaan vaksinasi tersebut tampak dihadiri oleh Kepala Puskesmas UPTD Peurembeu serta  Tenaga kesehatan, Babinsa Koramil 03 Kaway XVI, Babinkamtibmas Kaway XVI dan Tim Satgas Covid-19 Desa Beuregang.

Dalam kesempatan itu, Babinsa Desa Beuregang Serda Taufik Nasution mengatakan, melalui kerja sama yang baik antara Kepala SMA Negeri 1 Kaway XVI dengan instansi terkait sangat berpengaruh terhadap kesuksesan Program ini. 

"Pihak TNl - Polri akan terus memonitoring dan mendampingi setiap ada pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19, khususnya di Sekolah - Sekolah. Tujuannya adalah guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi Pihak Sekolah dan Siswa yang akan menjalani vaksinasi", ujar Serda Taufik

Sedangkan Danramil 03/ Kaway XVI Lettu Inf Suna'im menambahkan, penyuntikan vaksin ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkup dunia Pendidikan, disamping sebagai support mensukseskan program vaksinasi nasional. Tak lain tujuannya adalah membentuk herd immunity bagi segenap Siswa sebagai generasi penerus bangsa.

“Insya Allah wabah ini segera berakhir, jadi mari kita sama sama dukung program pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid - 19 ini. Bagi orang tua atau wali murid diharapkan memberikan ijin agar anaknya boleh di vaksin. Yakinkan anak dan nasehati bahwa vaksin ini sangat bagus bagi kesehatan tubuh",  pungkas Danramil. (*)

Sumber : Pendim 0105/Abar

Share:
Komentar

Berita Terkini