Dandim 0101/Aceh Besar Beri Motivasi Persit jajaran Cabang XXVII PD Iskandar Muda

Laporan: Admin author photo
Dandim 0101/Aceh Besar Beri Motivasi Persit jajaran Cabang XXVII PD Iskandar Muda

Acehpress.com, ACEH BESAR | Komandan Kodim 0101/Aceh Besar Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos., M.Si memberikan motivasi kepada para Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVII Kodim 0101 PD Iskandar Muda agar lebih semangat terutama dalam mendukung tugas suami.

Hal tersebut disampaikan Dandim Selaku Pembina Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0101 PD Iskandar Muda dalam arahannya yang berlangsung di Aula Makodim 0101/Aceh Besar, Jum’at (17/9/2021).

Dikatakan, merebaknya Covid 19 yang mewabah di sebagian besar wilayah Indonesia termasuk di Provinsi Aceh membuat aktivitas keseharian para prajurit TNI diluar seperti biasanya, karena terlibat langsung dalam mengawasi penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di wilayah binaan masing-masing.

“Ibu-ibu tetap semangat dalam beraktivitas sehari-hari, meskipun saat ini para suami sering pulang tidak seperti biasanya,” ujarnya.

Dandim juga berharap ibu-ibu bisa ikut membantu para suaminya dalam penegakan disiplin Prokes di lingkungan tempat tinggalnya guna mempercepat mengurangi angka penyebaran Covid 19.

“Saya harap ibu-ibu bisa menjadi duka aksi Prokes dimulai dari lingkungan tempat tinggal dan sekitarnya sehingga penyebaran Covid 19 bisa cepat berakhir,” pungkas Dandim.

Hadir dalam kegiatan tersebut Perwira Seksi Personalia (Pasi Pers) Kapten Arh Hamka Siregar selaku Pembina Harian Persit, Ketua Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0101 PD Iskandar Muda, Ny. Eka Rangkuti beserta wakil dan pengurus Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0101 PD Iskandar Muda. (*)

Sumber : Ayu

Share:
Komentar

Berita Terkini