Ditlantas Polda Aceh Gelar Vaksin Di Dayah Mahyal Ulum Al Aziziyah

Laporan: Admin author photo
Ditlantas Polda Aceh Gelar Vaksin Di Dayah Mahyal Ulum Al Aziziyah

Acehpress.com, BANDA ACEH | Ditlantas Polda Aceh yang dipimpin Dirlantas Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H, bersama sejumlah stafnya menggelar vaksinasi massal di Dayah Mahyal Ulum Al Aziziyah, yang berlokasi di Desa Dilib Bukti Kecamatan Suka Makmur, Aceh Besar, Senin (20/9/21).

Dirlantas dalam keterangannya menyebutkan, kegiatan vaksin yang digelarnya itu telah melakukan vaksin terhadap 160 orang santri Dayah tersebut.

” Sebenarnya santri yang mendaftar vaksin 163 orang, namun yang memenuhi syarat vaksin 160 orang sedangkan 3 santri lagi tidak memenuhi syarat untuk divaksin, ” ujar Dirlantas.

Dirlantas sebelum dilakukan vaksin mensosialisasikan kepada santri tentang manfaat vaksinasi yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga tidak mudah terserang Covid-19 dalam menjalani ibadah di masa pandemi Covid-19.

Selanjutnya pentingnya mematuhi prokes dan selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, jelas Dirlantas lagi.

Dalam kegiatan vaksin di Dayah itu, Dirlantas juga membagikan ratusan paket sembako dan lebih ribuan masker.

Kegiatan itu dihadiri juga Kapolres Aceh Besar dan sejumlah PJU jajarannya, Pimpinan Dayah dan Sekcam Kecamatan Suka Makmur.(*)

Sumber : Ayu

Share:
Komentar

Berita Terkini