Door to Door, TNI Polri di Abdya Kampanye Ayo Vaksin

Laporan: Heri Purwanto author photo



ACEHPRESS, Abdya | Petugas gabungan dari Babinsa Koramil 06/Manggeng Kodim 0110/Abdya Sertu Masriadi dan Bhabinkamtibmas kembali mengajak warga binaan di Desa Blang Manggeng agar tidak takut untuk divaksin, Kamis (30/9). 


Kegiatan kampanye tersebut dimaksudkan untuk mendukung percepatan imunitas massal dari covid-19, digelar secara door to door dengan penuh humanisme dan kekeluargaan. 


Plh. Danramil 06/Manggeng Kodim 0110/Abdya Serma Dedek Suryanto mengatakan sejauh ini pihaknya bersama dengan sinergi Polri secara intens terus mengajak warga di wilayahnya agar ikut divaksin. 


"Secara kontinyu kita sampaikan vaksinasi ini aman dan halal. Vaksinasi ini berguna meminimalisir tubuh dari serangan virus corona," ujarnya. 


Selain mengajak untuk divaksin, petugas gabungan juga mengingatkan kepada warga bahwa corona itu masih terus mewabah. Untuk mencegah resiko dari virus mematikan tersebut, maka disarankan masing-masing warga agar tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam rutinitas kehidupan sehari-hari. 


Sebagai informasi, pedoman protokol kesehatan itu sendiri terdiri dari rajin mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas. 


Share:
Komentar

Berita Terkini