Lagi, Hj Rizayati Meraih Anugerah Wanita Hebat

Laporan: Admin author photo
lagi,  Hj Rizayati  Meraih Anugerah Wanita Hebat

Acehpress.com, JAKARTA | Presdir PT Imza Risky Jaya (PT IRJ) Group Dr (Cn) Hj Rizayati,  SH,  MM, kembali meraih Penghargaan dari Mediatama Award Management, dalam katagori"Successfull Woman and Leadership Award 2021,"atas prestasi, kinerja dan inovasinya dalam mengelola Perusahaan PT IRJ,  yang dinilai memiliki kontribusi dalam membangun bangsa dan negara, pada Jumat malam, (24/9/2021), di Holiday Inn Kemayoran Hotel,  Jakarta. 

Sebelumnya pada tahun 2020, Hj Rizayati juga meraih penghargaan dari sejumlah lembaga nasional,  melalui survey observasi dan penilaian bahwa,  Hj Rizayati dan PT IRJ, mampu mendongkrak perekonomian nasional.

Untuk kali ini Penggagas Program Indonesia Terang ini,  tidak langsung menghadirinya,  namun diwakilkan kepada Clara Monica selaku Humas PT IRJ. 

" Syukur alhamdulillah,  atas anugerah award ini, semua penghargaan ini semata mata atas Rahmat Allah,  doa Ibu tercinta dan kerja keras karyawan PT IRJ," sebutnya. 

" Juga terima kasih kepada penyelenggara, Mediatama Award dan National Award Foundation,  atas penilaian terbaik ini," pungkas Presiden Partai Indonesia Terang ini penuh bahagia. ( Hasballah Basyah)

Share:
Komentar

Berita Terkini