Muspika Glumpang Baro Melakukan Rapat Konsolidasi Dengan Para Keuchik dan Tokoh Masyarakat

Laporan: Admin author photo
Muspika Glumpang Baro Melakukan Rapat Konsolidasi Dengan Para Keuchik dan Tokoh Masyarakat

Acehpress.com, PIDIE | Kekuatan Emosional selalu diperlukan sebagai perekat hubungan dan silaturrahmi dalam setiap sisi kehidupan karena hubungan emosial akan mempermudah seseorang dalam melakukan interaksi dengan orang lain bilamana hubungan Emosional telah terjalin dengan baik.

Muspika Kecamatan Glumpang Baro Kabupaten Pidie Propinsi Aceh melakukan Rapat Koordinasi dan Konsolidasi dengan para Keuchik dan Tokoh Masyarakat dalam Wilayah Kecamatan Glumpang Baro untuk mengetahui tentang perkembangan Vaksinasi Covid 19 dan perkembangan terkini wabah Corona diwilayah Glumpang Baro.

Amatan Wartawan Acehpress, Muspika Kecamatan  Glumpang Baro saling bersinergi dalam membangun kekompakan agar dapat melakukan antisipasi meningkatnya Angka korban Covid 19 dan ini tentu semata mata demi kepentingan Masyarakat.

Kapolsek Glumpang Baro, Iptu Syahrizal kepada wartawan @acehores Hari ini Rabu Tanggal 22/09/2021 mengatakan, Insya Allah kami dari unsur Kepolisian ( Polsek ) bersama dengan Koramil 25  selalu siap berada digarda terdepan dalam memberikan Sosialisasi kepada Masyarat didalam setiap momen pertemuan dengan cara persuasif agar Masyarakat bisa bangkit kesadaran nya tentang penting nya memakai Masker, Menjaga Jarak,sering Cuci tangan dengan Sabun serta perlu nya Vaksinasi agar Masyarakat Glumpang Baro dapat terhindar dari terpapar virus Corona.

Kapten Inf. Akhirman selaku Danramil 25 ,melalui Batu'ud Serma Herman, S . menambahkan bahwa apa yang kami lakukan ini semata mata kepentingan Masyarakat dan kami sangat mengharapkan para Keuchik dan Tokoh Masyarakat juga proaktif dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang penting kerjasama yang baik agar apa yang kita inginkan bisa berjalan dengan baik.

Camat Gkumpang Baro, Muhammad Naufal,S.STP  mengharapkan kepada semua elemen masyarakat agar selalu menjaga diri,keluarga dan lingkungan dengan mematuhi aturan dan instruksi Pemerintah serta terus berusaha meningkatkan imun tubuh dengan menjaga pola makan dan makanan serta berolah raga dan juga terus meningkatkan ibadah serta berdoa kepada Allah semoga wabah ini bisa cepat berlalu. (*)

Sumber : Abdullah Said

Share:
Komentar

Berita Terkini