Presiden RI Ir Joko Widodo Tinggalkan Aceh

Laporan: Admin author photo
Presiden RI Ir Joko Widodo Tinggalkan Aceh

Acehpress.com, BANDA ACEH | Presiden Republik Indonesia (RI)  Ir. Joko Widodo seusai melaksanakan rangkaian kegiatan saat berkunjung ke Aceh, bertolak kembali ke Jakarta, Kamis (16/9/2021) siang. 

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, Presiden RI bersama rombongannya seusai kegiatan kunjungannya di Aceh langsung balik ke Jakarta via Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar menggunakan pesawat kepresidenan. 

"Saat Presiden akan  meninggalkan Aceh dan kembali ke Jakarta diantar sejumlah Pejabat Forkopimda Aceh termasuk Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H, M. M, " sebut Kabid Humas. 

"Kunjungan Presiden RI ke Aceh hari ini telah melakukan serangkaian kegiatan mulai dari meninjau kegiatan vaksin door to door dan meninjau sebuah Dayah di Kuta Baro, Aceh Besar hingga memberi arahan kepada Pejabat Forkopimda Aceh dan Pejabat Forkopimda Kabupaten/Kota se-Aceh yang berlangsung di Anjong Mon Mata, Banda Aceh," tutup Kabid Humas. (Hsb)

Share:
Komentar

Berita Terkini