TNI - Polri Gotong Royong Bersama Forum Pemuda Glumpang Baro

Laporan: Admin author photo
TNI - Polri Gotong Royong Bersama Forum Pemuda Glumpang Baro

Acehpress.com, PIDIE | Glumpang Baro adalah salah satu Kecamatan dari Kabupaten Pidie yang berada diperbatan Pdie dan Pidie Jaya,dimana Masyarakat Glumpang Baro pada umunya berprofesi sebagai Petani, baik petani sawah,buruh tani dan juga ada petani tambak .

Karakter dari Masyarakat Glumpang Baro sangat ramah walaupun sedikit agak keras tetapi masyarakat Glumpqng Baro sangat mudah untuk diajak bicara apalagi menyangkut dengan hal keagamaan dan kemajuan.

Kapten Inf. Akhirman  selaku Danramil 25 Kecamatan Glumpang Baro melalui Batu'ut Serma Herman, S. kepada Media @acehpress mengatakan, Giat Gotong Royong ini kita lakukan Hari Rabu Tanggal 08/09/2021 bersama Anggota Polsek serta seluruh Ketua Pemuda dalam Kecamatan Glumpang Baro  sebagai ajang pengikat silaturrahmi Kami dengan para Pemuda sehingga bisa meningkatkan hubungan emosional yang lebih baik antara kami ( TNI - POLRI ).

Camat Glumpang Baro, Muhammad Naufal, S.STP , juga memberikan Apresiasi atas kinerja dan kerjasama mitranya sebagai Muspika dalam membangun sinerginitas dengan Masyarakat dalam hal ini dengan para Pemuda untuk melakukan Kegiatan sosial keagamaan dan semoga kedepan akan semakin baik sehingga Kecamatan Glumpang Baro bisa lebih maju berkat kolaborasi antara kami Muspika dan Masyarakat

Kapolsek Glumpang Baro Iptu Syahrizal menambahkan, Mesjid menjadi pilihan kita dalam melakukan kegiatan gotong royong bersama para pemuda karena Mesjid adalah merupakan sarana ibadah dan tempat yang sakral bagi masyarakat Aceh sehingga kegiatan sosial ini juga dapat memperoleh pahala disisi Allah dan kami atas nama Muspika Kecamatan Glumpang Baro menyambut baik kegiatan seperti ini.

Sumber : Abdullah Said

Share:
Komentar

Berita Terkini