Gedung PCC Sigli Semak, Ini Kata Wadir RSUD Chik Ditiro

Laporan: Admin author photo
Gedung PCC Sigli Semak,  Ini Kata Wadir RSUD Chik Ditiro

Acehpress.com, SIGLI | Gedung mewah Pidie Convention Centre(PCC) menelan anggaran capai 35 miliar.Terletak di jalur lingkar Blang Paseh-Keunire,  tepatnya di Gampong Lampeudeu Baroh, tampak semak. 

Pantauan Media ini dilokasi,  Jumat(1/10), sejumlah ruas jalan masuk ditumbuhi rumput  an liar dan tidak terurus dengan baik.

Diinformasikan,  bahwa gedung ini merupakan icon kabupaten Pidie,  digedung ini banyak kegiatan digunakan,  seperti test CPNS,  Kegiatan Vaksinasi Covid  19, termasuk ajang pembukaan MTQ ke 34 tingkat Provinsi pada September 2019.

"Gedung ini perlu terus di manfaatkan termasuk halaman dengan tanaman pohon teduh dan bunga,  jika tidak lokasi ini berubah jadi gedung tua,  kata seorang Warga.  

Sementara Wadir RSUD Muhammad Nur,  SKM, MKM menjelaskan pihaknya  memanfaatkan gedung ini dengan perjanjian pinjam pakai,  agar gedung ini terpelihara dari kerusakan,  katanya. 

" Jika tahun berjalan,  sudah habis,  kita buat perjanjian baru,  sebab  pada sisi lain,  Wabup Pidie Fadlullah TM Daud,  mengharapkan bahwa, PCC ini dapat ditempati oleh lembaga atau instansi, agar tidak terkesan terbengkalai" terang M. Nur (Hasballah. B)

Share:
Komentar

Berita Terkini