Muspika Glumpang Baro Hadiri Acara Maulid dan Santunan Anak Yatim

Laporan: Admin author photo
Muspika Glumpang Baro Hadiri Acara Maulid dan Santunan Anak Yatim

Acehpress.com, PIDIE | Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad,SAW Penitia Mesjid Baiturrahmah Kecamatan Glumpang Baro Kabupaten Pidie Propinsi Aceh Hari Selasa Tanggal 19/10/2021 mengadakan Acara Santunan Anak Yatim dalam Dua Kemukiman yaitu Kemukiman Riwat dan Trueng Campli.

Acara Santunan Anak Yatim ini merupakan Acara rutin dimesjid Baiturrahmah Cot Glumpang Kecamatan Glumpang Baro Kabupaten Pidie Propinsi Aceh dan Tahun ini dengan Jumlah Anak Yatim sebanyak 39 ( Tiga puluh sembilan ) orang, kata Agani Taher selaku Ketua Panitia Mesjid Baiturrahmah 

Dalam Acara tersebut Muspika Kecamatan Glumpang Baro juga ikut hadir yaitu, Bapak Muhammad Naufal,S.STP selaku Camat Kecamatan Glumpang Baro, Danramil 25 Glumpang Baro Kapten Inf. Akhirman dan Kapolsek Glumpang Baro IPDA Zulkifli, SH.

Bapak Camat dalam arahan nya menyampaikan ungkapan terima kasih yang tak terhingga kepada Panitia Mesjid Baiturrahmah Kecamatan Glumpang Baro yang telah bekerja dengan gigih dalam mencari donatur demi dapat melaksanakan Kegiatan Santunan Anak Yatim sebagai mana telah menjadi agenda rutin dimesjid Baiturrahmah ini

Selanjutnya Pak Naufal ( panggilan pak camat = red ) mengatakan bahwa menyantuni Anak Yatim adalah merupakan Amanah dari pada Rasulullah Muahammad,SAW yang terus harus kita teladani dan beliau juga mengucapkan Terima Kasih kepada para Donatur dan semua Pihak yang terlibat sehingga Acara ini berjalan dengan sukses.kata pak Naufal yang didampingi oleh Kapten Inf. Akhirman.

Ipda Zulkifli ,SH selaku Kapolsek Glumpang Baro yang merupakan Hari pertama bertugas di Kecamatan Glumpang Baro menggantikan Iptu Syahrizal yang kini menjadi Kapolsek Muara Satu memperkenalkan diri kepada masyarakat yang hadir pada Acara Santunan Anak Yatim tersebut serta meminta dukungan dan kerja sama yang baik dengan Masyarakat demi kebaikan Kecamatan Glumpang Baro kedepan apalagi saya baru kali ini bertugas selaku Kapolsek,kata IPDA Zulkifli, SH. acara tersebut dilaksanakan tetap dengan mengikuti Protokol Kesehatan.

Selanjutnya Kapolsek meminta partisipasi Serta kerja sama yang baik dari semua pihak agar pogram Vaksinasi bisa berjalan dengan baik dan masyarakat tetap menjaga kesehatan dan Pola makan dengan baik agar imunutas tubuh tetap terjaga dengan baik serta tetap memakai Masker, jaga jarak,menghindari kerumunan yang tidak perlu serta sering cuci tangan pakai sabun.(*)

Sumber : Abdullah Said

Share:
Komentar

Berita Terkini