Peran Koramil 25 dan Polsek Glumpang Baro Dalam Vaksinasi

Laporan: Admin author photo
Peran Koramil 25 dan Polsek Glumpang Baro Dalam Vaksinasi

Acehpress com, PIDIE | Virus Corona telah melanda Negara Kesatuan Republik Indonesia selama Dua Tahun lebih dan seakan akan Virus ini begitu nyaman berada dinegeri ini sekalipun hampir semua instansi berjibaku siang dan malam dalam berusaha memberantas wabah yang telah menggangu stabilitas Ekonomi bangsa namun virus Corona / Covid 19 belum berhasil dituntaskan dan masih banyak daerah daerah yang berstatus Merah termasuk Kabupaten Pidie yang telah Dua kali berada di zona Merah .

Koramil 25 berkerja sama dengan Mapolsek Glumpang Baro dari awal Pandemi Covid 19 hingga saat ini tak pernah berhenti dalam memberikan Sosialisasi kepada Masyarakat agar bangkit kasadaran nya dalam menjaga diri dan keluarga agar terhindar dari paparan Covid 19 dengan mematuhi instruksi dari Pemerintah melalui instansi terkait .

Danramil 25 Kapten Inf. Akhirman yang didampingi Batu'ut Serma Herman. S kepada Wartawan Acehpress pada Hari Rabu Tanggal 06/10/2021 mengatakan, Insya Allah kami atas nama Danramil 25 dan seluruh Anggota selalu siap memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik kami dalam memberikan Sosialisasi kepada Masyarakat berkerja sama dengan Polsek Glumpang Baro dan Muspika agar Masyarakat tumbuh kesadaran nya sehingga mau melakukan Vaksinasi.

selanjut nya Kapolsek Glumpang Baro Kabupaten Pidie , Iptu Syahrizal disela - sela kesibukan nya dalam memberikan pemahaman kepada Masyarakat tentang pentingnya Vaksinasi kepada Acehpres juga menyampaikan, Kami mengharapkan Masyarakat Glumpang Baro dapat terhindari dari bahaya Covid 19 dan ini tentu dengan kerja sama yang baik semua elemen Masyarakat dalam mematuhi instruksi Gugus Tugas Covid 19 yaitu dengan Menjaga Jarak, selalu memakai Masker ,sering Cuci Tangan pakai Sabun,menghindari kerumunan yang tidak perlu serta mau melakukan Vaksinasi karena semua itu merupakan sarana ikhtiar kita semoga Allah memberikan yang terbaik buat Masyarakat Glumpqng Baro.

Muhammad Naufal S.STP selaku Camat Glumpang Baro merasa bangga dengan Mitra Kerjanya ( Koramil 25 dan Mapolsek ,red ) yang begitu gigih dan sabar dalam menghadapi masyarakat bahkan sering turun ke Gampong - Gampong untuk mensosialisasikan tentang bahaya nya wabah Corona serta mengajak masyarakat agar mau dengan sukarela dan penuh kesadaran untuk melakukan Vaksinasi dan Alhamdulillah hasil dari usaha tersebut telah dapat kita rasakan,begitu imbuh nya. (*)

Sumber : Abdullah Said

Share:
Komentar

Berita Terkini