Sejumlah Tokoh Aceh Pulau Jawa Silaturrahmi di Kediaman Akhyar Kamil

Laporan: Admin author photo
Sejumlah Tokoh Aceh Pulau Jawa Silaturrahmi di Kediaman Akhyar Kamil
Sejumlah Tokoh Aceh Pulau Jawa Silaturrahmi di Kediaman Akhyar Kamil

Acehpress.com, KOTA TANGERANG | Perumahan PAS Residence, Jln. Matahari, Sudimara Pinang, Kota Tangerang menjadi tempat dimana sejumlah tokoh Aceh pulau Jawa berkumpul hari ini, dalam rangka silaturrahmi, kata Tarmizi Age Alias AL Mukarram Mantan Aktivis Aceh di Eropa yang hijrah ke Banten, Minggu (3/10/2021).

Kami Aceh berkumpul hari ini dalam rangka silaturrahmi, bicara soal Aceh seaama Aceh ujar Akhyar Kamil S.H yang juga ketua Persaudaraan Aceh Seranto (PAS).

"Kami Aceh hana tuweu Aceh bah pih hudeep lam ranto (kami Aceh tidak lupa Aceh walaupun harus hidup di perantauan," tegas Akhyar dalam bahasa Aceh,

Hadir di Acara silaturrahmi tersebut, ketua PAS sendiri AKhyar Kamil SH, ketua Aceh Tangerang Raya  (ATRA) Sayed Muhammad, SE, Ak, Ketua Ikatan TNI-Polri Asal Aceh (IKATRIA) Adri Idris, Ketua Ikatan Masyarakat Aceh Tenggara (IKMAT) Heru Selian, dan sejumlah tokoh lainnya,

Tiba di kediaman Akhyar, para tamu terlihat di jamu dengan sejumlah makanan khas Aceh, dan kemudian mereka saling menyapa sesama Aceh yang diketahui datang dari sejumlah daerah berbeda di Aceh, tutup Tarmizi Age, (*)

Sumber : Tarmizi Age

Share:
Komentar

Berita Terkini