TNI Polri di Lembah Sabil Ajak Siswa SMA Terpadu Tingkatkan Prokes

Laporan: Heri Purwanto author photo

 


ACEHPRESS, Abdya- Dalam upaya menekan penyebaran covid-19, Babinsa Koramil 09/Lembah Sabil Kodim 0110/Abdya Serda Yasir Arafat bersama Bhabinkamtibmas Bripka Kamaruzaman kembali melakukan sosialisasi protokol kesehatan di lingkungan sekolah. 


Sosialisasi tersebut digelar di SMA Terpadu Jabal Nurjadid di kawasan Desa Meurandeh Kecamatan Lembah Sabil, Sabtu (9/10). 


Terpisah, Plh. Danramil setempat Serma Hesvia Dharma Putra mengatakan, dipilihnya lokasi SMA Terpadu Jabal Nurjadid sebagai sasaran aksi sosialisasi, karena semua kegiatan di sekolah tersebut erat dengan kegiatan komunal. 


"Hampir setiap kegiatannya itu bersifat berjamaah. Mulai kegiatan ibadah, makan, belajar mengajar dan juga tidur. Ini penting untuk kita ingatkan agar mereka tidak abai menerapkan protokol kesehatan di lingkungannya," ungkap Serma Hesvia. 


Ia berharap dengan rutin menggelar sosialisasi di sekolah tersebut bisa meningkatkan disiplin dan menambah pengetahuan para siswa tentang pentingnya Prokes dalam menekan penyebaran corona. 


"Dalam aksi ini kita juga mengajak para siswa dan dewan guru agar tidak takut untuk divaksin. Kita sampaikan, vaksin ini halal dan aman," tandasnya. 

Share:
Komentar

Berita Terkini