Ustadz Lulusan Pesantren Gabung ke ATRA, Organisasi Ini Makin Tersohor

Laporan: Admin author photo
Ustadz Lulusan Pesantren Gabung ke ATRA, Organisasi Ini Makin Tersohor
Ustadz Saiful Rahmad Adam S.Ag M.Ag

Acehpress.com, TANGERANG, BANTEN | Organisasi kemasyarakatan (Ormas) Aceh Tangerang Raya (ATRA) pada Sabtu 30 Oktober 2021, diketahui telah bergabung dua pemuda Aceh yang religius (kuat agama) yang menurut informasi sedang naik daun di Ibukota, mereka adalah Ustadz Saiful Rahmad Adam S.Ag M.Ag dan Ustadz Munawir Umar S.Ag MA, kata Kabid Hubungan Kelembagaan Informasi Komunikasi dan Multimedia Tarmizi Age (AL Mukarram), Minggu (31/10/2021).

Kehadiran kedua ustadz muda lulusan Pondok Pesantren (Dayah) di Provinsi Aceh, akan membuat kiprahnya  kedepan tentu sangat mewarnai Ormas ATRA yang merupakan wadah organisasi warga Aceh di perantauan.

"Masyarakat asal Aceh di rantau memang dikenal religius (kuat agama) apa lagi yang berada di wilayah Provinsi Banten", jelas Tarmizi Age.

Sekretaris Jenderal ATRA, Nasrullah SE menyampaikan rasa senang dan terharu, begitu mengetahui kedua sosok ustadz muda yang merupakan tahfiz dengan qari yang fasih dari Aceh sudah ikut bergabung di ormas ATRA.

"Hadirnya anak muda Aceh dari kalangan Pondok Pesantren (Dayah) ditegaskan Nasrullah akan menjadi sangat potensial bagi harapan masa depan Indonesia ke arah peningkatan iman dan takwa, serta akan menambah semangat keagamaan (religi) untuk warga ATRA sendri di kawasan Tangerang Raya", 

Pria Sekjen ATRA yang juga aktif di bidang property dan kuliner khas Mie Aceh Jeumpa BSD, berkeyakinan kehadiran berbagai kalangan di ATRA adalah rahmat,

Selanjutnya, ucapan terimakasih banyak disampaikan Ustadz Saiful Rahmad Adam S.Ag M.Ag atas diterima dirinya sebagai keluarga besar ATRA, 

Ustadz Saiful Rahmad Adam adalàh merupakan salah satu Kandidat Doktor (S3) dari Perguruan Tinggi Ilmu Al-Quran (PTIQ) Jakarta.

Menyikapi tentang dirinya yang bergabung dalam Ormas ATRA, Ustadz Saiful Rahmad Adam berharap, semoga dengan kehadirannya dapat memberi manfaat untuk keluarga besar ATRA sesuai keilmuan dan kemudahan yang dimiliki, sembari membaca sebuah Ayat ALquran yang bermakna  “Sebaik baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.” kata Sekjen ATRA usai berbicara dengan mereka,

Nasrullah menyampaikan, bahwa Ustadz Saiful Rahmad Adam telah diberi kepercayaan sebagai Koordinator Bidang Keagamaan dan Pendidikan/Sumber Daya Manusia (SDM) di Ormas ATRA.

Seorang lagi yang juga sudah bergabung ke Ormas ATRA adalah Ustadz Munawir Umar S.Ag MA, 

Dalam pernyataannya Ustadz Munawir Umar mengatakan, semoga kehadirannya bersama Ustadz Saiful Rahmad Adam di dalam kepengurusan organisasi ATRA diharap menjadi serasi dalam mengemban amanah, sebagaimana di utarakan Tarmizi Age. (*)

Sumber : Tarmizi Age

Share:
Komentar

Berita Terkini