Wadokai Aceh Melaksanakan Musprov Yang Pertama

Laporan: Admin author photo
Wadakai Aceh Melaksanakan Musprov Yang Pertama

Acehpress.com, BANDA ACEH | Cut Sri Mainita terpilih menjadi Ketua Umum  sekaligus Ketua Tim Formatur Wadokai Aceh untuk periode 2021-2026 

Dalam acara  Musyawarah Provinsi (Musprov) Wadokai Aceh yang digelar di Kafe Grand Aceh Kuliner di Banda Aceh, Minggu (17/10/2021).

Musprov tersebut diikuti oleh pengurus, pembina dan penasehat Wadokai, dari beberapa kabupaten/kota, antara lain Sigli, Gayo Luwes, Nagan Raya, Aceh Besar, Kota Langsa dan Banda Aceh.

Ketua Umum Wadokai Aceh, Cut Sri Mainita, yang akrab disapa Eri ini dalam sambutannya mengungkapkan kesiapannya memegang amanah untuk melaksanakan tugas sebagai ketua umum dan siap  memajukan olahraga karate di Aceh.

Wanita kelahiran Tapaktuan, Aceh Selatan ini juga mengatakan, dia akan mengobarkan semangat kekeluargaan dan kesederhanaan dalam membesarkan organisasi Wadokai. Ery berharap mendapat dukungan semua stakeholder dalam membina anak-anak muda, khusunya para atlet karate di Aceh dan Indonesia pada umumnya.

“Semua pengurus agar bergerak bersama-sama, saling mendukung, mengingatkan, saling membantu dan bekerjasama dalam memajukan Wadokai. Bersatu menuju prestasi emas,” kata Ery bersemangat. 

Sementara itu  pemegang Mandat dari  PB WADOKAI pusat yang di pimpin oleh Tsuseki Shihan Tommy Adrian yang juga mantan atlit Nasional yang sudah berprestasi di tingkat Nasional dan Internasional untuk Aceh  Sensei Tine DAN VI nasional  dalam wawancaranya bersama wartawan mengatan  "Program kerja PB Wadokai bisa didukung melalu atlit2 wadokai Aceh yang berpotensi dan berprestasi di daerah  bisa lebih memantapkan  program kerja seperti diikut sertakan dievent2 yang ada untuk mengetahui bagaimana  persiapan fisik dan mental atlit wadokai aceh di kancah nasional"

"Kepada  pengurus Wadokai Aceh yang terpilih  untuk bisa bekerja sama dengan  baik dan  mendukung semua kegiatan atlit2 wadokai Aceh  yg akan kita programkan di rapat kerja kedepannya., semoga atlit wadokai Aceh beserta pelatih juga perwasitannya di bawah kepemimpinan Ibu Cut Sri Mainita terus maju bersama menuju prestasi emas sesuai dengan harapan kita semua utk indonesia" lanjut  Sinse Tine. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini