Anggota DPR RI Fadhlullah Beberkan Hasil Kunjungan Ke Romania

Laporan: Admin author photo
Anggota DPR RI Fadhlullah Beberkan Hasil Kunjungan Ke Romania
Tarmizi Age akrab disapa AL Mukarram dan Fadhlullah (Dek Fad) Anggota DPR RI Komisi I

Acehpress.com, JAKARTA | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) yang duduk di Komisi I Fadhlullah SE (Dek Fad) saat silaturrahmi dengan Tarmizi AGE Marketing Asisten di sebuah perusahaan multimedia di Jakarta mengatakan, negara Romania membukan peluang belajar untuk anak Indonesia tidak terkecuali untuk anak-anak Aceh, kata alumni Denmark Tersebut, Minggu (21/11/2021).

"Di sampaikan Tarmizi Age yang akrab disapa Al Mukarram, bahwa Fadlullah mengatakan kepadanya, Pemerintah negara Romania, Eropa membuka peluang pendidikan, beasiswa dan peluang bisnis lainnya untuk rakyat Indonesia," ujarnya,

Pria yang lama menetap di Denmark tersebut menambahkan, khusus untuk anak-anak Aceh yang punya ke inginan untuk belajar ke sena bisa menghubungi anggota DPR RI tersebut, begitu juga untuk anak Indonesia pula, jelas Tarmizi Age.

Informasi ini disampaikan Dek Fad anggota DPR RI dua periode asal Aceh saat bertemu dan bersilaturtahmi dengan sahabat lamanya Tarmizi Age atau AL Mukarram pada Sabtu 20 November 2021 di Pulau Jawa. (*)

Sumber : Tarmizi Age

Share:
Komentar

Berita Terkini