ATRA Jajaki MoU Dengan Sejumlah Pihak

Laporan: Admin author photo
ATRA Jajaki MoU Dengan Sejumlah Pihak
Ketua Dewan Penasehat/Pengawas ATRA H Azhari Idris sedang berbincang serius bersama Ketua Umum ATRA Sayed Muhammad SE

Acehpress.com, TANGERANG, BANTEN | Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan ekonomi anggota, Sekretaris Jenderal Aceh Tangerang Raya (ATRA) Nasrullah, SE menyampaikan bahwa organisasi tersebut sedang menjajaki sejumlah kerjasama dengan berbagai pihak, sehingga ada Memorandum of Understanding (MoU) yang akan ditanda tangani pada saat Musyawarah Kerja (MUKER) perdana ATRA nanti, ungkap Tarmizi Age Kabid Hubungan Kelembagaan Informasi Komunikasi dan Multimedia, Minggu (7/11/2021).

"Kita usahakan adanya MoU antara ATRA dengan sejumlah pihak lain kedepannya", sebut Nasrullah, SE selaku Ketua Panitia Muker di hadapan sejumlah peserta Rapat Terbatas (Ratas) Pra Muker-1 ATRA di Serpong-BSD City, Kota Tangerang Selatan, akhir pekan kemarin, yang turut di hadiri Ketua Umum ATRA Sayed Muhammad, SE.

Dalam arahannya, Sayed Muhammad meminta panitia Muker untuk melakukan persiapan yang matang, termasuk draf MoU yang akan ditanda tangani bersama, sehingga acara nantinya semua berjalan dengan baik dan sukses, sebut Tarmizi Age.

ATRA Jajaki MoU Dengan Sejumlah Pihak
Sejumlah tokoh inisiator pendiri ATRA sejak awal saat sedang kumpul di Ciater, Kota Tangerang Selatan, tahun 2020 lalu

Tokoh muda Aceh yang dikenal aktif dalam menyuarakan kemajuan Aceh di perantauan ini mengajak semua elemen masyarakat Aceh terutama di wilayah Tangerang Raya, Provinsi Banten untuk bersatu dalam segala hal, sehingga anak cucu kita kelak bisa ikut serta dalam meraih masa depan cemerlang sesama, dengan tetap memegang teguh nilai-nilai ke Acehan.

Sebagai informasi, bahwa Muker-1 ATRA atau bisa dikatakan Musyawarah Kerja perdana di lingkup Aceh Tangerang Raya (ATRA) akan di gelar pada Minggu 28 November ini di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Provinsi Banten, tutup Tarmizi Age. (*)

Sumber : Tarmizi Age

Share:
Komentar

Berita Terkini