Cegah Penyebaran Covid - 19, Posramil 06/Bubon Layani Vaksinasi Bagi Masyarakat

Laporan: Admin author photo
Cegah Penyebaran Covid - 19, Posramil 06/Bubon Layani Vaksinasi Bagi Masyarakat

Acehpress.com, ACEH BARAT | Sebagai upaya percepatan Program Vaksinasi Massal nasional,  Posramil 06/Bubon Kodim 0105/Abar bekerjasama dengan Polsek dan Tenaga Kesehatan menggelar Vaksinasi gratis Tahap 1 dan 2 terbuka untuk umum di Halaman Posramil setempat Desa Alue Lhok Kecamatan Bubon, Senin (15/11/2021)

Gerai vaksin yang dilaksanakan ini disediakan untuk masyarakat umum, baik yang belum pernah melakukan vaksinasi sama sekali maupun yang akan melaksanakan injeksi ke 2 (dua) kalinya.

Seperti yang diungkapkan oleh Danposramil 06/Bubon Peltu Said Aswan, gerai vaksin ini dilakukan sebagai upaya TNI AD khususnya Jajaran Kodim 0105/Abar guna mendukung dan mempercepat Program Vaksinasi Massal dan penanganan virus Covid - 19 yang dicanangkan langsung dari Pemerintah Pusat.

"Vaksinasi ini adalah salah satu upaya untuk meningkatkan kekebalan tubuh secara komunal atau trend dengan sebutan herd immunity. Posramil 06/Bubon dalam hal ini melayani untuk elemen masyarakat tanpa syarat domisisli. Warga lokal ataupun luar daerah yang ingin suntik vaksin dipersilahkan Kita terima dengan pintu terbuka lebar", terang Danpos

Agar tidak mudah terserang ataupun terjangkit virus Covid - 19, Peltu Said Aswan menyerukan dan berharap kepada masyarakat agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Baik yang sudah vaksin apalagi yang belum sama sekali.

"Saat ini pandemi masih saja berlangsung dan Program Vaksinasi masih terus berjalan. Himbauan Kami, meskipun telah di vaksin, namun Protokol Kesehatan mutlak harus diterapkan", tekan Danpos

Terakhir, Danposramil mengajak segenap masyarakat terutama yang belum pernah vaksin untuk segera mendatangi sentra - sentra vaksinasi yang telah disediakan oleh Pemerintah, termasuk di Posramil 06/Bubon Kodim 0105/Abar. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini