Empat Unit Rumah dan Satu Unit Kios Ludes di Lalap Jago Merah

Laporan: Admin author photo
Kios Ludes di Lalap Jago Merah

Acehpress.com, BIREUEN | Empat unit rumah bahkan satu unit kios ikut ludes terbakar sijago merah. Api yang begitu besar tidak sempat diselamatkan oleh Tim Pemadam kebakaran dikarenakakan bangunan rumah tersebut terbuat dari kayu sehingga sangat mudah terbakar dan menjadi puying-puying.

Adapun Kronologis kebakaran terjadi  di Gampong Bunyoet Dusun Mane Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen sekitar pukul 18.30 wib. Hingga berita diturunkan penyebab terjadi kebakaran belum tahu pasti. Sabtu 20/11/21

Kebakaran yang terjadi telah melenyapkan empat unit rumah yaitu atas nama pemilik rumah Fatimah (60) T. Agani (75) Nurhayati (50). masykur (40) bahkan ikut serta Ruko kios tempat usahanya Peristiwa tersebut tidak ada mengalami korban jiwa, sedangankan asal usul keluar api belum diketahui penyebab kebakaran.

Menurut saksi mata Sijago merah berasal dari rumah milik ibu Fatimah saat api tersebut membesar hingga warga membatu memadamkan rumah milik Fatimah bahkan warga merasa kesulitan untuk memadamkannya, warga sempat menghubungi petugas pemadam kebakaran hingga sijago merah menyebar kerumah lain. Kata warga setempat.

Sementara pengakuan dari TKSK kecamatan Juli mengatakan rumah telah mengalami bencana kebakaran yang telah terjadi sempat dibantu oleh masyarakat setempat hingga cepat mengunjungi pemadam kebakar hingga tidak dapat diselamatkan satupun bangunan. Kata Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Juli.

Lanjut dia lagi saat kejadian itu menghadiri tim dari Tagana dinas sosial kabupaten bireun beserta TKSK kami pun langsung datang saat mendengar kejadian kebakaran rumah tersebut, kemungkinan massa panik dari dinas sosial akan disalurkan dan belum tau pasti jumlahnya Karena menjelang dengan hari libur. Tutup TKSK. (*)

Sumber : Harmadi

Share:
Komentar

Berita Terkini