Gebyar Pejuang Vaksinasi di Bireuen Berhadiah 2 Paket Umroh

Laporan: Admin author photo
Gebyar Pejuang Vaksinasi di Bireuen Berhadiah 2 Paket Umroh

Acehpress.com, BANDA ACEH | Gebyar Pejuang Vaksinasi yang digelar di Kabupaten Bireuen oleh pihak Pemkabnya selama 11 hari mulai tanggal 2  sampai 12 November 2021, disediakan aneka hadiah diantaranya hadiah utama 2 paket umroh. 

Demikian Kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, Jum'at (5/11/21) berdasarkan informasi yang diterima dari Kapolres AKBP Mike Hardy Wirapraja, S. I. K., M. H, dalam siaran persnya. 

" Gebyar pejuang vaksinasi adalah Kegiatan Vaksinasi massal yang digelar dihalaman Pendopo Bupati Bireuen bertepatan dengan peringatan hari pahlawan," terang Kabid Humas. 

" Gebyar Pejuang Vaksinasi tersebut digelar dimeriahkan dengan hadiah utama berupa 2 paket umroh dan berbagai macam hadiah menarik lain diantaranya seperti barang-barang elektronik, sepeda gunung dan sepeda motor, " sebut Kabid Humas. 

Untuk undiannya akan dilakukan pada hari sabtu tanggal 13 November 2021 mendatang, tambah Kabid Humas. 

Ayo beramai-ramai mengikuti kegiatan tersebut yang digelar selama 11 hari dalam rangka peringatan hari pahlwan itu, disamping kita mendukung menyukseskan program Pemetintah terkait vaksinasi dalam rangka menanggulangi Covid-19 dan dapat hadiah lagi, tutup Kabid Humas. (Hasballah B)

Share:
Komentar

Berita Terkini