Kapolres Lhokseumawe Besuk Ulama Kharismatik Abu Keutapang Nisam di Rumah Sakit

Laporan: Admin author photo
LHOKSEUMAWE | Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH membesuk Tgk Hasballah Ali atau lebih dikenal dengan Abu Keutapang yang sedang dirawat di RS MMC Cunda, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Rabu (25/11/2021).  Abu Keutapang merupakan salah seorang tokoh ulama yang juga pimpinan Dayah Darutthalibin Mesda Desa Keutapang, Kecamatan Nisam, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe.  Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mengatakan, kedatangannya ke RS itu guna melihat langsung kondisi kesehatan Abu Keutapang. Selain itu, Kapolres juga mendoakan agar Allah SWT memberikan kesembuhan kepada ulama ini, sehingga bisa kembali berdakwah mensyiarkan Agama Islam.   "Semoga ulama kita ini selalu diberikan kesehatan. Cepat sembuh guree loen yang mulia Abu Keutapang Nisam...aaamiin ya robb," ujar Kapolres Lhokseumawe.  Selain itu, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini juga berkunjung dan bersilaturahmi ke kediaman Pimpinan Lembaga Pendidikan Islam (LPI)  Dayah Raudhatul Ma'arif Al-Aziziyah, Gampong Cot Trueng, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Tgk H Muhammad Amin atau Ayah Cot Trueng.  "Ulama tempat kita meminta petuah dan tempat menjemput keberkahan. Selain itu, juga mempererat hubungan silaturahmi serta sinergitas antara Polri

Acehpress.com,  LHOKSEUMAWE | Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH membesuk Tgk Hasballah Ali atau lebih dikenal dengan Abu Keutapang yang sedang dirawat di RS MMC Cunda, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Rabu (25/11/2021).

Abu Keutapang merupakan salah seorang tokoh ulama yang juga pimpinan Dayah Darutthalibin Mesda Desa Keutapang, Kecamatan Nisam, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mengatakan, kedatangannya ke RS itu guna melihat langsung kondisi kesehatan Abu Keutapang. Selain itu, Kapolres juga mendoakan agar Allah SWT memberikan kesembuhan kepada ulama ini, sehingga bisa kembali berdakwah mensyiarkan Agama Islam. 

"Semoga ulama kita ini selalu diberikan kesehatan. Cepat sembuh guree loen yang mulia Abu Keutapang Nisam...aaamiin ya robb," ujar Kapolres Lhokseumawe.

Selain itu, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini juga berkunjung dan bersilaturahmi ke kediaman Pimpinan Lembaga Pendidikan Islam (LPI)

Dayah Raudhatul Ma'arif Al-Aziziyah, Gampong Cot Trueng, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Tgk H Muhammad Amin atau Ayah Cot Trueng.

"Ulama tempat kita meminta petuah dan tempat menjemput keberkahan. Selain itu, juga mempererat hubungan silaturahmi serta sinergitas antara Polri. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini