Kapolres Lhokseumawe Kunjungi Keluarga Remaja Cacat Mental di Tumpok Teungoh

Laporan: Admin author photo
Kapolres Lhokseumawe Kunjungi Keluarga Remaja Cacat Mental di Tumpok Teungoh

Acehpress.com, LHOKSEUMAWE | Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mengunjungi dan menyerahkan bantuan program "Kue Surga" kepada keluarga remaja menderita cacat mental di Desa Tumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Sabtu (13/11/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mengatakan, rumah yang dikunjungi pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ialah kediaman A. Rahman Ramli (47) warga kurang mampu. Sehari - harinya, Rahman berprofesi sebagai pedagang.

Dalam kunjungan itu, AKBP Eko Hartanto juga berbincang-bincang dengan sang istri A. Rahman Ramli yakni Cut Kumalawati (41) terkait kondisi kesehatan buah hati mereka yang mengalami cacat mental. Bahkan, menurut sang Ibunda, anaknya tersebut juga tidak dapat mengenyam pendidikan formal.

"Saya Kapolres Lhokseumawe, kedatangan saya untuk melihat langsung kondisi keluarga ini. Kemudian, ada sedikit bantuan yang saya antarkan dan mohon diterima. Mudah-mudahan, dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga," ujar Kapolres Lhokseumawe.

Bantuan tersebut, lanjut Kapolres, merupakan program "Kue Surga" yang memang sebagai bentuk kepedulian dan empati Polri, khususnya Polres Lhokseumawe kepada warga yang kurang mampu dan menderita sakit. "Semoga dapat bermanfaat," pungkasnya.

Sementara itu, keluarga tersebut mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kepedulian Kapolres Lhokseumawe yang telah menyempatkan diri melihat langsung kondisi keluarga dan kesehatan anaknya.

"Kami mengucapkan terima kasih, semoga Bapak Kapolres Lhokseumawe diberikan kemudahan rezeki oleh Allah SWT, bantuan ini sangat kami butuhkan untuk mencukupi kebutuhan ekonomi serta keperluan lainnya. Semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak," kata A. Rahman Ramli. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini