Ketua Umum ATRA Sayed Muhammad Hadiri Pelantikan Pengurus TIM Cabang Balaraja, Tangerang

Laporan: Admin author photo
Ketua Umum ATRA Sayed Muhammad Hadiri Pelantikan Pengurus TIM Cabang Balaraja, Tangerang
Ketua Umum ATRA Sayed Muhammad dan Sejumlah pengurusnya memberi ucapan selamat kepada Iskandar Riza Ketua TIM Cabang Balaraja yang baru

Acehpress.com, TANGERANG, BANTEN | Sejumlah petinggi di Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Aceh Tangerang Raya (ATRA) Sabtu malam 13 November menghadiri acara pelantikan Pengurus Taman Iskandar Muda (TIM) Cabang Balaraja, Tangerang Banten, yang saat bersamaan juga diselenggarakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW oleh warga Aceh perantauan di kawasan Balaraja dan sekitarnya. Kata Tarmizi Age Ketua Bidang Hubungan Kelembagaan Informasi Komunikasi dan Multimedia, Minggu (14/11/2021).

Tampak Pengurus TIM Cabang Balaraja Tangerang Banten dibawah nakhoda barunya Iskandar Riza dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Pusat TIM Dr Ir H Surya Darma, MBA.

Ketua Umum ATRA Sayed Muhammad SE pada kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran Pengurus TIM Cabang Balaraja, Tangerang, Banten yang baru dilantik, dengan harapan organisasi masyarakat Aceh di Balaraja ini akan lebih maju dipimpin Iskandar Riza.

"Kami inginkan terjadi sinergi antara ATRA dengan TIM Cabang Balaraja ,Tangerang, Banten, dalam penguatan di berbagai bidang terutama pada program sektor ekonomi dan kewirausahaan warga Aceh perantauan di kawasan Balaraja dan sekitarnya", ujar Sayed Muhammad SE.

Didampingi Sekretaris Jenderal ATRA Nasrullah SE, Sayed Muhammad berharap cita-cita untuk kerjasama dan sinergisitas dengan berbagai organisasi dan lembaga di luar ATRA akan terwujud, sebab ATRA pada 28 November nanti akan melaksanakan Musyawarah Kerja (Muker) ke-1, untuk membahas dan membedah semua program kerja bidang-bidang yang ada di ATRA, sebut Tarmizi Age,

Wakil Ketua II ATRA MUSNI AMD yang juga salah satu Sesepuh warga Aceh Perantauan di kawasan Balaraja, Tangerang, Banten, mengatakan, dengan hadirnya Petinggi ATRA di tengah warga Aceh di Balaraja, tentu akan menjadi sebuah momentum jalinan silaturahmi selain bisa mengenal Ormas ATRA lebih dekat, sehingga antara ATRA dengan TIM Cabang Balaraja, Tangerang, Banten, bisa saling berbagi informasi,

"Saling kompak dan bahu membahu untuk  menggerakkan program ekonomi demi kesejahteraan dan kemaslahatan bersama adalah tujuan yang mulia", tegas Musni yang juga merupakan salah seorang Pengurus Pimpinan Cabang salah satu Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Tangerang.

Hadir pada acara pelantikan pengutus TIM Cabang Balaraja tersebut antara lain Ketua Umum ATRA Sayed Muhammad SE, Wakil Ketua II ATRA Musni, dan Sekjen ATRA Nasrullah SE.

Selanjutnya hadir Koordinator Bidang Tatakelola Organisasi Kelembagaan dan Kehumasan, Polidan S.Kep, Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Muttaqin S.Kom, Ketua Bidang Pendidikan dan Sumber Daya Manusia, Syarifuddin S.Kep, Ketua Bidang Hubungan Kelembagaan Informasi Komunikasi dan Multimedia, Tarmizi Age (AL Mukarram).

Tampak pula dari Anggota Dewan Penasehat dan Pengawas ATRA yang hadir, H Fadhli Thahir dan Usman SH MH, serta Senior ATRA, H Ikhsan, ST.

Sumber : Tarmizi Age

Share:
Komentar

Berita Terkini