Ketua Umum ATRA Sayed Muhammad Tanda Tangani Dokumen MoU Kerja Sama Dengan Sejumlah Perusahaan

Laporan: Admin author photo
Ketua Umum ATRA Sayed Muhammad Tanda Tangani Dokumen MoU Kerja Sama Dengan Sejumlah Perusahaan
Ketua Umum ATRA Sayed Muhammad, SE  (dua dari kiri) didampingi Sekjen Nasrullah, SE  Foto Bersama Pimpinan Perusahaan Trisha Jaya Elektrindo Wiedjaja Notosuesanto (baju batik).

Acehpress.com, TANGSEL | Suksesnya pelaksanaan Musyawarah Kerja (MUKER) Ke - Satu Perkumpulan Aceh Tangerang Raya (ATRA) bukanlah sesuatu yang berlebihan, hal ini terlihat dari sejumlah kesepakat yang dicapai dengan beberapa perusahaaan di Jakarta yang berujung pada  penanda tanganan MoU kerja sama oleh para pihak, ujar Sekretaris Jenderal ATRA Nasrullah, SE,  Senin (29/11/2021).

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara pihak dengan Perkumpulan Aceh Tangerang Raya (ATRA) dilakukan di Gedung Aula, Kantor Kecamatan Serpong, Jln. Raya Serpong, no 54, Serpong, BSD City, Kota Tangerang Selatan, Banten, dimana MUKER ATRA digelar, ujar Tarmizi Age Ketua Bidang Hubungan Kelembagaan Informasi Komunikasi dan Multimedia,

Setelah sesi pembukaan selesai, langsung saja Nota Kesepahaman pertama di tanda tangani Antara Perkumpulan Aceh Tangerang Raya (ATRA) yang diwakili Ketua Umumnya Sayed Muhammad, SE dan Dewan Pengurus Daerah Himpunan Pengembang Pemukiman dan Perumahan Rakyat (DPD - HIMPERRA) Provinsi Banten,  yang diwakili oleh Ketua DPD Buyung Maradona, SE, jelas AL Mukarram nama akrab sapaan Tarmizi Age.

Ketua Umum ATRA Sayed Muhammad, SE  (kanan) dan Pimpinan Perusahaan Trisha Jaya Elektrindo Wiedjaja Notosuesanto (baju batik) sedang menanda tangani dokumen MoU kerjasama antara ATRA dan Trisha Jaya Elektrindo.

Tidak hanya itu, Perusahaan yang bergerak dibidang multimedia di Indonesia yaitu PT Trisha Jaya Elektrindo di Jakarta juga melakukan hal yang sama,

Atas nama Perkumpulan Aceh Tangerang Raya (ATRA), Ketua Umumnya Sayed Muhammad kembali menanda tangani MoU ketjasa sama dengan perusahaan Trisha Jaya Elektrindo yang lansung ditandatangani Pimpinan perusahaan tersebut Wiedjaja Notosuesanto.

Sekjen ATRA berharap semakin banyak kerja sama yang bisa disepakati oleh perkumpulan Aceh Tangerang Raya (ATRA) kedepan, dengan tetap berpegang pada prinsip lembaga dan menguntungkan kedua pihak, tulis Tarmizi Age. (*)

Sumber : Tarmizi Age

Share:
Komentar

Berita Terkini