Keuchik Gampong Simpang Beutong Mengajak penrima bantuan wajib Vaksinasi

Laporan: Admin author photo
Muara Tiga.

Acehpress.com, PIDIE | Keuchik Nurdin wahed lakukan Sosialisasi beserta Mengajak seluruh Masyarakat melakukan vaksinasi  Gampong Simpang Beutong Kecamatan Muara Tiga Pidie. Senin (22/11/21)

Dalam acara Sosialisasi Vaksinasi dihadiri dari kalangan Muspika dan pendamping Sosial dari dinas sosial, khususnya penerima BLT DD,PKH, BPNT wajib melakukan Vaksinasi acara berlangsung dimenasah Gampong simpang Beutong. 

Kegiatan  itu dihadiri para Daramail ikut serta  mengahdiri para anggota Kapolsek bahkan," bahkan menghadiri pendamping sosial TKSK dan PKH kecamatan, ucapan Keuchik Nurdin pada wartawan.

Lanjut lagi masyarakat yang telah menghadiri sosialisasi bersedia melakukan vaksinasi di puskesmas muara tiga, vaksinasi sangat penting untuk masyarakat guna agar mempermudahkan segala admitrasi yang dibutuhkan.ujarnya Keuchik.

Dalam acara tersebut mengakatan masyarakat Gampong simpang beutong sangat mendukung program pemerintah" masyarakat bersedia melakukan vaksinasi pada hari Rabu di kecamatan.paparnya Keuchik.

Danramil 01/Muara Tiga,Kapten Czi M.Jufri, membeikan pemahaman kepada masyarakat" vaksinasi program pemerintah begitu juga menerima bantuan BLT DD, PKH dan BPNT juga program pemerintah" mari kita saling mendukung program tersebut. Katanya.

Selain itu juga disampaikan kepada masyarakat dalam pidato sosialisasi vaksin, dianya membarikan bayangan seperti tahun yang sebelumnya mengenai bantuan tabung LpG 3kg," banyak masyarakat yang membuang dan menjualnya, akhirnya juga masyarakat membelinya lagi,"begitulah program vaksinasi kedepan juga masyarakat wajib membayarkan vaksinasi tersebut.

Harapan Kapten Czi M.Jufri, seluruh keuchik di Kecamatan Muara Tiga mari dukungan kepada masyarakat program vaksinasi berjalan dengan lancar dan mengajak masyarkat untuk melakukan vaksinasi yang telah diprogramkan oleh pemerintah," selagi vaksinsi gratis mari sama-sama dan beramai-ramai melakukan Vaksinasi penutup. (*)

Sumber : Harmadi

Share:
Komentar

Berita Terkini