Kita Berikan Pelayanan Prima Dan Tingkatkan Usaha Ekonomi Mikro Masyarakat

Laporan: Admin author photo
Kita Berikan Pelayanan Prima Dan Tingkatkan Usaha Ekonomi Mikro Masyarakat

Acehpress.com, BANDA ACEH | Pemilihan Keuchik langsung secara serentak (Pilchiksungtak) di sejumlah Gampong dalam Kota Banda Aceh hanya menunggu hari pemungutan suara yang jatuh pada hari Minggu 14 November 2021. 

Pango Raya Kecamatan Ulee Kareng Kota Banda Aceh merupakan salah satu Gampong yang ikut Kontestasi Pemilihan Keuchik secara serentak tahun 2021. Gampong Pango Raya ada empat calon Keuchik yang akan bersaing secara sehat untuk melahirkan pemimpin Gampong yang pro dan peduli kepada warganya. 

Sejumlah calon kini telah mengikuti berbagai tahapan pemilihan Keuchik yang telah ditetapkan Pemerintah kini hanya menunggu hari pemungutan suara Minggu 14 November 2021.

Pango Raya kini mengusung dengan seorang sosok calon dari kalangan profesional yang memiliki sikap kepribadian yang tinggi terhadap masyarakat.

Inilah sosok Keuchik harapan masyarakat Gampong Pango Raya pilihan masyarakat untuk periode 2021-2027. SYAFRIAL merupakan sosok yang peduli terhadap kepentingan masyarakat. 

Syafrial merupakan calon Keuchik Nomor urut 2 kini maju sebagai calon keuchik untuk memenuhi kebutuhan hajat hidup orang banyak yang selama ini masih perlu perhatian kita bersama.

Masyarakat hari ini butuh sebuah perhatian dari pihak pengambil kebijakan untuk terciptanya pemberdayaan masyarakat melalui modal usaha mikro yang bersumber dari anggaran Dana Desa, kata calon Keuchik Pango Raya nomor urut 2 Syafria kepada media ini Kamis (11/11/2021) usai Deklarasi Damai Pilchiksung di Aula Gedung Mawardy Nurdin Balai Kota Banda Aceh.

Syafrial mengatakan, kita sangat prihatin dengan kondisi masyarakat saat ini di tengah pandemi covid, dimana masyarakat butuh subsidi modal usaha dalam menghidupkan ekonomi keluarganya. 

Karena, pandemi covid membuat masyarakat menjadi lesu dalam menjalankan setiap usaha. Sebab dalam menjalankan usahanya masyarakat mengalami susah untuk bamgkit, sehingga tidak sedikit para pengusaha mikro yang mengalami gulung tikar, kata Syafrial. 

Maka untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat harus dengan bentuk pemberdayakan ekonomi usaha mikro melalui subsidi modal usaha, oleh karenanya diminta kepada masyarakat Gampong Pango pilih calon Keuchik nomor urut 2 SYAFRIAL dengan cara memberikan hak pilihnya datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari Minggu 14 November 2021 pukul 08.00 s/d 14.00 wib. 

Saya akan mewakafkan kemampuan saya kepada masyarakat demi terciptanya kehidupan masyarakat yang sejahteta, Adil, Merata dengan sikap transparan, tutup Syafrial. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini