Koramil 25 Melakukan Bhakti Sosial

Laporan: Admin author photo
Koramil 25 Melakukan Bhakti Sosial

Acehpress.com, PIDIE | Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) Tugas Pokoknya adalah menjaga setiap jengkal wilayah Teretorial dari Negara Kesatuan ceklah Indonesia dari segala yang mengancam Kedaulatan Bangsa baik dari dalam maupun Luar Negeri.

Namun demikian Tentara Nasional Indonesia ( TNI ) juga dalam menjalankan Tugas nya selalu berkolaborasi serta bersinergi dalam banyak hal yang menyangkut dengan kepentingan Masyarakat karena TNI juga sadar bahwa mareka lahir dari rahim Rakyat dan akan besar serta kuat bersama Rakyat.

Kapten Inf. Akhirman selaku Danramil 25 Kecamatan Glumpang Baro Kabupaten Pidie Propinsi Aceh yang didampingi Batu'ut Serma Herman kepada Wartawan acehpress Hari Rabu Tanggal 02/11/2021 mengatakan, Kegiatan Kami Hari ini adalah melakukan Bhakti Sosial berupa melakukan Pengecatan Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD ) karena dari Pantauan kami Warna dari PAUD telah memudar apalagi sarana Permainan anak - anak maka dengan kita perbaharui Warna ini semoga akan menambah semangat Anak - anak dalam beraktivitas.

Dari Hasil Amatan Wartawan acehpress para Anggota TNI dari Koramil 25 begitu antusias dan dibantu oleh beberapa orang Pemuda sehingga kegiatan Pengamatan tersebut yang dimulai pukul 08 : 50 dapat selesai dengan baik pada pukul 11 : 15. (*)

Sumber : Abdullah Said

Share:
Komentar

Berita Terkini