Personel Satresnarkoba Polres Lhokseumawe Dibekali Teknis Penyelidikan dan Penyidikan Tindak Pidana Narkotika

Laporan: Admin author photo
Personel Satresnarkoba Polres Lhokseumawe Dibekali Teknis Penyelidikan dan Penyidikan Tindak Pidana Narkotika

Acehpress.com, LHOKSEUMAWE | Personel Satresnarkoba Polres Lhokseumawe membekali personel tentang fungsi teknis penyelidikan dan penyidikan tindak pidana Narkotika, kegiatan tersebut berlangsung di aula Rupatama Wicaksana Laghawa Polres Lhokseumawe, Sabtu (13/11/2021) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Lhokseumawe, Iptu Muhammad Hadimas, diikuti seluruh personel Satresnarkoba dan para Kanit Reskrim Polsek jajaran.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasat Narkoba, Iptu Muhammad Hadimas mengatakan, pelaksanaan pemaparan dan pelatihan dimaksud bertujuan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) personel dalam menangani kasus - kasus tindak pidana Narkotika yang terjadi di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Menurut Kasat, pemaparan materi oleh Unit I, selain itu dalam acara itu juga berlangsung diskusi dan tanya jawab. Sehingga, para peserta bisa menggali lebih jauh tentang materi yang disampaikan.

"Harapannya, dengan adanya pelatihan ini dapat menambah wawasan para peserta terkait penyelidikan dan penyidikan tindak pidana Narkotika. Sehingga, nantinya mampu diterapkan dalam pelaksanaan tugas," pungkas Iptu Muhammad Hadimas. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini