Rombongan Trisha Jaya Berkunjung Ke Kabupaten PPU Calon Ibu Kota RI Yang Baru

Laporan: Admin author photo
Rombongan Trisha Jaya Berkunjung Ke Kabupaten PPU Calon Ibu Kota RI Yang Baru
Kadis Kominfo PPU Budi Santoso didampingi kabidnya dan Pimpinan Perusahaan Trisha Jaya Elektrindo di Jakarta (tengah) beserta rombongan Foto Bersama.

Acehpress.com, BALIKPAPAN | Rombongan Trisha Jaya Elektrindo sebuah perusahaan di Jakarta yang bergerak dibidang multimedia yang terdiri dari pimpinan perushaannya Wiedjaja Notosuesanto dan Fitriana dari kantor tersebut, serta Tarmizi Age Marketing Asisten pagi tadi disambut Kadis Kominfo Penajam Paser Utara (PPU) Budi Santoso, Rabu (24/11/2021)

Bertemu rombongan Trisha Jaya di kantor Kominfo PPU Kadis Budi Santoso di dampingi SIswanto kabid TIK dan Syarifuddin Kabid  AIP, mereka berdiskusi tentang perkembangan dan manfaat multimedia,

Berbicara smart city atau kota cerdas PPU sudah merancang sejak 2018 dan kita bergerak secara bertahap sesuai anggaran yang ada, ujar Budi, sebagai mana disampaikan Tarmizi Age yang akrab disapa AL Mukarram.

Untuk saat ini Kominfo coba sedaya upaya mengplementasi rencana smart city di PPU dengan membina desa-desa cerdas, jelas Budi dengan gaya khasnya yang cukup ramah dan bersahja.

Kami sangat berterimakasih kepada perusahaan Trisha Jaya yang sudah datang bersilaturrahmi dan memperkenalkan berbagai produk multimedia ke PPU, dan kami selalu welcome, apalagi untuk membantu memajukan daerah ini, katanya 

Ditakan Tarmizi Age, sesuai informasi, Penajam Paser Utara ini merupakan salah satu calon kabupaten yang rencananya akan dibangun menjadi Ibu Kota Negara Indonesia. (*)

Sumber : Tarmizi Age

Share:
Komentar

Berita Terkini