Trisha Jaya Bertemu Kominfo Balikpapan Bahas Multimedia Terpadu

Laporan: Admin author photo
Trisha Jaya Bertemu Kominfo Balikpapan Bahas Multimedia Terpadu
Rombongan Trisha Jaya Elektrindo Foto Bersama Kadis Kominfo Kota Balikpapan Sutadi (dua dari kanan)

Acehpress.com, BALIKPAPAN | Bertemu Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Balikpapan Sutadi, rombongan perusahaan Trisha Jaya Elektrindo dari Jakarta menyampaikan sejumlah hal menyangkut perangkat multimedia terpadu dan alat-alat digital, kata Tarmizi Age Marketing Asisten dari perusahaan tersebut, Kamis (25/11/2021)

Rombongan yang diketuai Pimpinan perusahaannya Wiedjaja Notosuesanto disertai Fitriana dari kantor tersebut dan Tarmizi Age yang akrab disapa Al Mukarram Marketing Asisten disambut Kadis Sutadi di kantor Kominfo Kota yang terletak di Jln. Jenderal Sudirman, Balikpapan, pada Rabu sore 24 November 2021.

Sejumlah hal dibacarakan atara Kominfo Balikpapan dan  Trisha Jaya menyangkut kota cerdas yang berwasan multimedia dan digital, dalam kegiatan kunjungan "Silaturrahmi dan pengenalan produk multimedia," perusahaan Trisha Jaya itu keseluruh Indonesia.

Trisha Jaya Elektrindo sebagai sebuah perusahaan yang bergerak dibidang multimedia tentu punya perangkat multimedia dan alat digital untuk diperkenalkan ke berbagai daerah, jelas Tarmizi Age.

Kita secara bertahap akan terus berupaya melengkapi kebutuhan kominfo di Balikpapan, ujar Sutadi, yang saat ini sedang sibuk membantu mengurus persiapan Musabaqah di Balikpapan.

Trisha Jaya Elektrindo menyampaikan terimakasih atas silaturrahmi dan pertemuan ini, semoga berlanjut kedepan hendaknya, sebut Tarmizi Age Putra Aceh yang pernah lama menetap di Denmark, Eropa. (*)

Sumber : Tarmizi Age

Share:
Komentar

Berita Terkini