Untuk Kesekian Kalinya Koramil Darul Imarah Gelar Vaksinasi Nasional

Laporan: Admin author photo
Untuk Kesekian Kalinya Koramil Darul Imarah Gelar Vaksinasi Nasional

Acehpress.com, ACEH BESAR | Dalam rangka mendukung percepatan Vaksinasi nasional, Koramil 11/Darul Imarah, Kodim 0101/Aceh Besar, bekerjasama dengan Puskesmas Darul Imarah menggelar serbuan Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat, 

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Kantor Koramil 11/Darul Imarah, Lampeuneurut, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, minggu (21/11/2021)

Di lokasi tersebut, Danramil 11/Darul Imarah, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mempercepat vaksinasi Nasional, guna untuk pengendalian pandemi Covid-19 yang berada di wilayah kabupaten Aceh Besar.

"hari ini kita bekerjasama dengan Puskesmas Darul Imarah menggelar vaksinasi, Sebanyak 80 dosis vaksin Sinovac dan Moderna telah kita berikan kepada masyarakat, ini merupakan upaya dalam program percepatan Vaksinasi nasional," terangnya.

Selain itu dalam pelaksanaan kegiatan tersebut juga disertai dengan pembagian sembako gratis kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan vaksinasi.

"Pemberian sembako ini merupakan langkah kepedulian kami terhadap masyarakat, diharapkan bisa membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitan di masa pandemi sekarang ini," imbuh Danramil.

Share:
Komentar

Berita Terkini