Usai Ke Aceh dan beberapa Provinsi lain di Indonesia, Perusahaan Multimedia Ini Akan Hadir di Kalimantan

Laporan: Admin author photo
Usai Ke Aceh dan beberapa Provinsi lain di Indonesia, Perusahaan Multimedia Ini Akan Hadir di Kalimantan
Tarmizi Age di workshop perangkat multimedia

Acehpress.com, JAKARTA | Perusahaan yang bergerak di bidang multimedia di Indonesia yaitu Trisha Jaya Elektrindo di Jakarta akan melakukan serangkaian " Silaturrahmi dan pengenalan produk multimedia," ke Kalimantan awal pekan depan, kata Tarmizi Age Marketing Asisten di perusahaan tersebut, Jumat (19/11/2021).

Putra Aceh yang akrab di sapa AL Mukarram itu menyampaikan, rencananya pada Selasa minggu depan 23 November rombongan Trisha Jaya yang turut diaertai pimpinan perusahaannya Widjaja Notosuesanto serta Fitriana dari kantor tersebut dan dirinya akan bertolak dari Jakarta  menuju  Kalimantan Timur, sebutnya.

"Adapun kegiatan yang dilakukan rombongan Trisha Jaya di Kalimantan Timur nanti adalah bersilaturrahmi dan pengenalan produk multimedia kepada sejumlah pihak, baik itu pemerintah maupun swasta," ujar Tarmizi Age

Kehadiran perusahaan Trisha Jaya yang bergerak dibidang multimedia ini di Kalimantan diharap bisa membawa manfaat dalam kemajuan teknologi informasi, media, digital, cyber hingga penggunaan perangkat multimedia di sektor publik utamanya.

Penggunaan perangkat multimedia yang dimaksud bisa saja Videotton otdoor dan Videotron Indoor, Canera digital, Papan tulis interaktif (papan tulis digital), KIOSK Standing Floor, CCTV dan lain-lain, ucap pria yang pernah menetap lama di Denmark, Eropa, itu.

Kami sangat berharap dukungan semua pihak dan terimakasih atas setiap support yang telah diberikan oleh siapapun selama ini, tutup Tarmizi Age. (*)

Sumber : Tarmizi Age

Share:
Komentar

Berita Terkini