Berpotensi Kerumunan, Kapolres Lhokseumawe Imbau Warga Tidak Rayakan Malam Pergantian Tahun

Laporan: Admin author photo
Berpotensi Kerumunan, Kapolres Lhokseumawe Imbau Warga Tidak Rayakan Malam Pergantian Tahun

LHOKSEUMAWE | Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H menghimbau kepada semua lapisan masyarakat untuk tidak merayakan malam pergantian tahun. Sebab, dapat menimbulkan kerumunan dan klaster baru Covid-19.

Pesan tersebut disampaikan Kapolres Lhokseumawe kepada awak media saat melakukan pengecekan kesiapan personel pengamanan Gereja Katholik St Mikael, Kota Lhokseumawe, Jum,at (24/12/2021) malam.

Kapolres Lhokseumawe mengungkapkan, pada dasarnya sudah ada surat edaran dari  Walikota Lhokseumawe yang menghimbau masyarakat untuk tidak merayakan tahun baru baik di tempat wisata dan tempat umum lainnya yang justru akan menyebabkan kerumanan dan berpotensi menimbulkan penularan Covid-19

"Kami tegaskan tidak ada konvoi kenderaan, arak-arakan serta bunyi petasan yg menggangu aktivitas   masyarakat lainnya,"pungkas Kapolres Lhokseumawe Eko Hartanto.

Kapolres juga mengimbau masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), seperti selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini