Bupati Pidie Hadiri Acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus KONI Kabupaten Pidie

Laporan: Admin author photo
Bupati Pidie Hadiri Acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus KONI Kabupaten Pidie

PIDIE | Bupati Pidie Roni Ahmad, SE, MM (Abusyik) menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pidie Masa Bakti 2021-2025 oleh Ketua Umum Koni Aceh, H. Muzakir Manaf di Aula Gedung Meusapat Ureung Pidie, Kabupaten Pidie. Sabtu, (18/12/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Pidie (Abusyik) mengatakan, dengan dilantiknya pengurus KONI yang baru, hendaknya menjadi momentum untuk perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan yang dapat mengangkat prestasi dan pembinaan olahraga di Kabupaten Pidie, sehingga dapat menciptakan para atlet yang unggul dalam bersaing di kancah nasional maupun internasional.

"Yang paling penting dari pelaksanaan pelantikan hari ini adalah bagaimana tugas-tugas keseharian pengurus KONI dapat berjalan lancar seluruh program yang direncanakan dapat dilaksanakan dengan baik." Ucap Abusyik.  

Abusyik mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Pengurus KONI Pidie Masa Bakti 2021-2025, ia berharap semoga KONI Pidie dapat bekerja lebih keras lagi dalam memajukan Kabupaten Pidie terutama di bidang olahraga dengan menunjukkan kemampuan dalam membina para atlet sehingga mampu mencetak prestasi terlebih dalam menyambut PORA Tahun 2022 mendatang.

Bupati Pidie Hadiri Acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus KONI Kabupaten Pidie

Sementara itu, Ketua Umum KONI Aceh, H. Muzakir Manaf dalam sambutannya menyampaikan, Pidie sebagai tuan rumah dalam menghadapi PORA tahun 2022 harus mampu mencetak prestasi yang mengharumkan Kabupaten Pidie.

"Pidie akan menjadi tuan rumah pada PORA tahun 2022, oleh karena itu, sebagai tuan rumah Pidie harus bisa mendapatkan medali sebanyak mungkin, karena jika dilihat pada PORA yang telah dilangsungkan di tahun-tahun sebelumnya, yang menjadi tuan rumah selalu berhasil memperoleh medali lebih dari kabupaten lain." Ucap Muzakir Manaf.

Ia mengatakan, untuk mendapatkan suatu kesuksesan, sangat dibutuhkan keyakinan serta keberanian yang besar agar mampu menciptakan prestasi dan memperoleh hasil yang maksimal di bidang olahraga. 

Ia juga berharap kepada pengurus yang dilantik agar dapat menjalankan tugas sesuai dengan amanah yang telah diberikan serta mampu menyukseskan PORA Tahun 2022. (Hasballah.B)

Share:
Komentar

Berita Terkini