Jelang Malam Pergantian Tahun, TNI Polri di Abdya Patroli Siaga

Laporan: Heri Purwanto author photo
petugas gabungan TNI Polri dan Satpol PP Abdya melakukan patroli tersebar di seluruh wilayah Abdya
 

ACEHPRESS, Abdya | Dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan ketertiban masyarakat sekaligus mencegah kegiatan kerumunan yang berdampak pada penyebaran Covid-19 menjelang malam pergantian tahun baru, Personel Kodim 0110/Abdya bersama sinergi gabungan Polri dan Satpol PP Abdya melakukan patroli bersama, Sabtu (1/1). 


Patroli siaga yang dimulai pada Jumat (31/12) malam itu diawali dengan gelaran apel pasukan gabungan di Mapolres Abdya.


Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi melalui Pasiops Letda Inf Razali Yoga mengatakan selain melakukan patroli gabungan terpusat pihaknya juga melakukan siaga tersebar di masing-masing wilayah. 


"Sasaran dari kegiatan ini yang pertama untuk menjamin keamanan dan ketertiban. Kedua, untuk mencegah lonjakan penyebaran covid-19 akibat dari kerumunan massal," jelas Pasiops. 


Untuk itu, tandas Pasiops, pihaknya menghimbau kepada seluruh warga yang merayakan malam pergantian tahun baru agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan membatasi kerumunan. 


"Patroli siaga ini kita lakukan sampai dengan pagi, kita berharap kondusifitas wilayah Abdya yang sudah berjalan baik selama ini dapat selalu terjaga," tutupnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini