Kapolda dan Pangdam Aceh kompak ikut menyemangati para vaksinator

Laporan: Admin author photo
Kapolda dan Pangdam Aceh kompak ikut menyemangati para vaksinator

BANDA ACEH | Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M dan Pangdam Iskandar Muda Mayjend TNI Muhammad Hasan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Aceh, Desa Niron, Kecamatan Suka Makmur, Aceh Besar, Kamis (23/12/2021).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si. dalam keterangan persnya menyampaikan, peninjauan yang dilakukan oleh Kapolda dan Pangdam tersebut adalah untuk melihat langsung kegiatan vaksinasi massal menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Dalam kesempatan itu juga, kata Winardy, kedua pimpinan institusi vertikal tersebut sempat menyemangati para vaksinator yang merupakan ujung tombak untuk mendongkrak capaian harian sebagaimana yang sudah ditargetkan.

"Kapolda dan Pangdam ikut menyemangati para vaksinator. Sebagaimana kita ketahui vaksinator adalah ujung tombak dalam mendongkrak capaian vaksin," sebutnya.

Apalagi, sebut Winardy, Kapolri sudah memerintahkan setiap Polda untuk berpacu dalam mengejar target 70 persen pada akhir Desember, dengan melakukan berbagai macam strategi percepatan. 

Di akhir keterangannya, Winardy juga mengimbau kepada masyarakat yang belum vaksin agar segera melaksanakannya. Karena vaksin merupakan upaya kita bersama untuk meminimalisir efek apabila terpapar Covid-19, terlebih varian baru Omnicron.

"Kami sangat berharap agar masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin. Ini ikhtiar kita semua untuk terhindar dari paparan Covid-19, termasuk varian baru omnicron," tutupnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini