Kapolres Lhokseumawe Jemput "Kue Surga" di Kediaman Balita Penderita Hidrocephalus

Laporan: Admin author photo
Kapolres Lhokseumawe Jemput "Kue Surga" di Kediaman Balita Penderita Hidrocephalus

LHOKSEUMAWE | Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIk, MH mengunjungi kediaman balita penderita hidrocephalus dan pembengkakan limpa di Desa Paloh Lada, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Rabu (22/12/2021).

Balita tersebut bernama Humaira, saat Kapolres Lhokseumawe tiba di rumah itu, Humaira sedang dalam ayunan. Selain itu, kunjungan pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ke rumah Humaira, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada seorang anak di wilayah hukum Polres Lhokseumawe sedang membutuhkan uluran tangan.

AKBP Eko Hartanto langsung bergerak menuju ke lokasi kediaman warga tersebut guna melihat langsung kondisi balita ini. Selain itu, Kapolres juga menyerahkan bantuan untuk keluarga.

Kapolres mengatakan, kunjungan serta bantuan yang diberikan itu merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe dalam memperhatikan warga di wilayah hukum yang sedang membutuhkan. 

"Ini adalah cobaan dan ujian yang diberikan Allah SWT kepada keluarga, tetap sabar dan ikhlas. Saya doakan, semoga adek  Humaira lekas sembuh," ujarnya.

Sementara itu, pihak keluarga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian yang telah diberikan Kapolres Lhokseumawe. Sebab, dengan bantuan ini, pihaknya sudah sangat terbantu untuk keperluan sehari-hari atau kebutuhan lainnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini