PT. Imza Risky Jaya Group Gelar Maulid diwarnai Vaksin dan Pembagian Sembako

Laporan: Admin author photo
PT. Imza Risky Jaya Group Gelar Maulid diwarnai Vaksin dan Pembagian Sembako

BIREUN | Direktur PT Imza Risky Jaya (PT-IRJ)Group Jakarta Dr(Cn) Hj Rizayati, SH,MM menggelar vaksinasi covid-19 terhadap sejumlah masyarakat dan warga sekitar, di lapangan  gampong  Pulo Kiton, Kec.Kota Juang, Kabupaten Bireun, Aceh, Minggu(5/12/2021).

Kegiatan vaksin dan pemberian sembako ini dalam paket rangkaian, agenda utama peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW,  dihadiri  pimpinan dan pejabat, unsur pemerintahan, TNI-Polri dan seluruh elemen masyarakat.

Pantauan Media ini, kegiatan vaksin dimulai pukul 08.00 Wib pagi dihadiri langsung Dirut PT IRJ, Hj Rizayati beserta petinggi Partai Indonesia Terang.Kegiatan maulid dan vaksin  turut dibantu tim keamanan, TNI,Polri dan Satpol PP setempat.

Tampak warga berduyun melaksanakan vaksin dan  dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.Puluhan warga tampak gembira setelah vaksin, apalagi mereka juga menerima sembako dari Dirut  PT IRJ. Hj Rizayati, penggagas Program Indonesia Terang.

“ Kegiatan ini semata-mata kami lakukan untuk masyarakat Indonesia, terutama di Kabupaten Bireun, masyarakat dapat menikmati kenduri maulid.Dan  vaksin kami gelar sebagai upaya mencegah dari dampak Covid-19, karena pandemi Covid-19 ini masih harus kita berantas bersama-sama, “ kata Hj Rizayati.

“ Kegiatan maulid ini kita hadirkan ustad H.Zaki Mirza dari Jakarta penceramah tunggal.Dan semoga mendapat berkah dari Allah SWT.Disudut lain kita berharap pandemi Covid cepat menghilang di bumi Indonesia,”pungkas Presiden Partai Indonesia Terang Ini (Hasballah.B)

Share:
Komentar

Berita Terkini