Rutinitas Babinsa Koramil 10/Woyla Barat Sertu Iswadi Selalu Hadir Di Tenggah - Tengah Warga Binaannya

Laporan: Admin author photo
Rutinitas Babinsa Koramil 10/Woyla Barat Sertu Iswadi Selalu Hadir Di Tenggah - Tengah Warga Binaannya

Acehpress.com, ACEH BARAT | Perkuat hubungan mitra karib,  Babinsa Koramil 10/Woyla Barat Kodim 0105/Aceh Barat Sertu lswadi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Masyarakat Tgk. Rasyidin di Desa Alue Perman  Kecamatan Woyla Barat,  Rabu (1/12/2021).

Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa binaan ini rutin dan berkesinambungan dilakukan oleh Sertu lswadi guna mempererat rajutan tali silaturahmi agar tercapai kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat (KTR).

Hal ini juga, dikatakan Sertu Iswadi  dalam rangka memperoleh berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah - tengah masyarakat khususnya di Desa binaannya tersebut.

“Dengan kerap melaksanakan Komsos bersama mitra karib sembari berinteraksi dua arah, maka Kita dapat dengan cepat memperoleh segala informasi yang sedang berkembang ditengah - tengah masyarakat. Sebaliknya, Kita juga bisa menyampaikan berbagai perihal Kamtibmas secara aktual dan faktual”, sebur Sertu lswadi

Selanjutnya, Sertu Iswadi  menyampaikan, ditengah masa pandemi Covid-19 saat sekarang ini, selaku Babinsa dirinya mengaku intens melakukan sosialisasi dan edukasi guna memberikan himbauan serta ajakan kepada segenap masyarakat untuk hidup dengan menerapkan Prokes. Selain itu dirinya juga membujuk masyarakat agar mau divaksinasi bagi yang belum vaksin sama sekali.

“Hingga detik ini, himbauan dan sosialisasi terkait pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 terus Kita gaungkan.  Termasuk himbauan tingkatkan kedisiplinan terutama anjuran Protokol Kesehatan sampai warga benar - benar mematuhinya. Harapannya, upaya pemutusan mata rantai penyabaran virus tersebut berlangsung maksimal. Jika Kita lakukan secara bersama - sama pasti bisa", tandas Sertu Iswadi. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini