Semarak HUT Kodam IM, Masyarakat Abdya Pasang Spanduk

Laporan: Heri Purwanto author photo




ACEHPRESS, Abdya | Sepanjang jalan di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mulai dari pusat kota hingga desa disemarakan dengan spanduk ucapan Dirgahayu ke-65 Kodam IM.

Berbagai ukuran spanduk sengaja dipasang di persimpangan jalan, halaman perkantoran, pertokoan bahkan perumahan sebagai bentuk kecintaan masyarakat terhadap TNI Kodam IM.

Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi melalui Pasiintel Kapten Inf Fajar Setyawan, Rabu (22/12) membenarkan kecintaan masyarakat Abdya terhadap TNI sangat tinggi. Pihaknya menyebutkan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Abdya yang telah mendukung dan bersinergi dengan Kodim 0110/Abdya, sehingga pelaksanaan tugas Kewilayahan berjalan dengan baik.

"Alhamdulillah, kita mengapresiasi kecintaan masyarakat Abdya terhadap TNI sangat tinggi. Apresiasi ini jelas terlihat pada setiap moment HUT Kodam IM, di mana masing-masing warga/komponen masyarakat secara sadar mengucapkannya melalui media spanduk dan karangan bunga," singkatnya.

Pantauan, sejak Senin (20/12) 2 toko usaha percetakan di Kabupaten Abdya kewalahan menerima orderan cetak spanduk HUT Kodam IM. Tidak cukup untuk orderan dalam, pesanan spanduk juga datang dari luar daerah. Pelaku usaha setempat mengaku moment HUT Kodam IM telah membawa berkah bagi usahanya. Dalam 3 hari terakhir Belasan juta rupiah berhasil dikantonginnya laba dari mencetak spanduk HUT Kodam IM.

Share:
Komentar

Berita Terkini