Vaksinasi Massal Polda Aceh Dan PLN Sediakan Bansos Dan Token Listrik Untuk Masyarakat

Laporan: Admin author photo
Vaksinasi Massal Polda Aceh Dan PLN Sediakan Bansos Dan Token Listrik Untuk Masyarakat

ACEH BESAR | Vaksinasi massal kerja sama Polda Aceh dan PLN Wilayah Aceh yang digelar secara serentak hari ini, Selasa (7/12/21) telah berlangsung dengan baik. 

Salah satu lokasi pelaksanaan vaksinasi itu di wilayah Aceh Besar tepatnya di Gampong Lampanah Ujoeng Keupula, Kemukiman Lampanah, Kecamatan Seulimum. 

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, vaksinasi massal yang digelar di Seulimum itu adalah kerja sama antara Polda Aceh dan PLN Wilayah Aceh. 

Jumlah masyarakat yang melakukan vaksin di lokasi itu sampai pukul 12.45 wib sudah mencapai 390 orang, sambung Kabid Humas. 

Saat berlangsungnya kegiatan itu dihadiri Dirpamobvit Polda Aceh Kombes Pol. Muji Ediyanto, S. H., S. I. K, mewakili Kapolda Aceh, GM PLN Wilayah Aceh Abdul Muklish, Kapolres Aceh Besar, Sekda Aceh Besar, Asisten 1 Setdakab Aceh Besar, perangkat Desa, dan sejumlah pejabat lainnya turut menyaksikan jalannya vaksinasi massal itu, sebut Kabid Humas. 

"Dalam vaksinasi massal itu, kepada masyarakat yang melakukan vaksin diberikan bansos dan voucher berupa token listrrik, " ujar Kabid Humas. 

Token listrik yang berisi 50.000 disediakan sebanyak 250 token dan bansos berupa beras 5 Kg disediakan untuk masyarakat yang vaksin berjumlah 1.500 paket, jelas Kabid Humas. 

Sejumlah pejabat yang hadir itu juga menyerahkan bansos secara simbolis kepada masyarakat yang melakukan vaksin, pungkas Kabid Humas. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini