Antusiasme Masyarakat Akan Pentingnya Vaksinasi Bagi Kesehatan Tumpah Di Koramil 07/Johan Pahlawan

Laporan: Admin author photo
Antusiasme Masyarakat Akan Pentingnya Vaksinasi Bagi Kesehatan Tumpah Di Koramil 07/Johan Pahlawan

ACEH BARAT | Kegiatan Vaksinasi yang di pelopori dan dimotori oleh Koramil 07/Johan Pahlawan Kodim 0105/Abar kian hari kian antusias di tanggapi oleh masyarakat dengan terlihat makin banyak nya masyarakat yang berdatangan untuk melakukan kegiatan Vaksinasi yang digelar di Halaman Makoramil tersebut di Desa Rundeng Kecamatan Johan Pahlawan, Kamis (30/12/2021)

Danramil 07/Johan Pahlawan Kapten lnf Hendra Saputra yang setiap hari memantau langsung pelaksanaannya menyatakan bahwa semakin hari semakin bertambah besar tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi Covid-19 ini bagi kesehatan tubuh, sehingga dengan sendirinya masyarakat berduyun - duyun mendatangi tempat Vaksinasi di pusatkan di Koramil 07/Johan Pahlawan.

"Alhamdulillah hari ini memasuki hari ke 3 (tiga), dari hasil pengamatan dan catatan sesuai fakta animo kesadaran masyarakat sangat tinggi. Terbukti hingga detik ini masyarakat melimpah tumpah ruah. Apabila dicermati, tidak menutup kemungkinan target 70% akan segera tercapai", ucap Danramil penuh optimis.

Terlihat di Lapangan, setiap hari apalagi menjelang Siang masyarakat semakin banyak yang datang sehingga Petugas Ksehatan harus bekerja ekstra sampai - sampai mengorbankan waktu istirahatnya hanya untuk melayani masyarakat yang akan melaksanakan Vaksinasi. 

Hal ini di benarkan oleh dr. Eka Fasanti yang merupakan salah seorang dokter yang turut ikut menangani Vaksinasi Covid - 19 di Koramil 07/Johan Pahlawan tersebut. Sesuai Kaca Mata yang dimilikinya menyatakan sampai kuwalahan karna membludaknya masyarakat yang akan melaksanakan Vaksin akhir - akhir ini. 

"Ini membuktikan bahwa masyarakat sudah sadar akan pentingnya Vaksinasi Covid - 19, dan ini sesuatu hal yang sangat positif. Kendatipun Kita keteteran, namun demi Kesehatan masyarakat rasa lelah dan penat sedikitpun tidak Kami rasakan", ungkapnya penuh semangat. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini