Bupati,Dandim Dan KopolreTinjau Serbuan Vaksinasi Tahap 1 dan Serahkan Kupon Undian Dari Muspika Kecamatan Samatiga

Laporan: Admin author photo
Bupati,Dandim Dan KopolreTinjau Serbuan Vaksinasi Tahap 1 dan Serahkan Kupon Undian Dari Muspika Kecamatan Samatiga

ACEH BARAT | Bupati Aceh Barat Ramli MS, Dandim 0105/Aceh Barat, Letkol Inf Dimar Bahtera bersama Kapolres Aceh Barat, AKBP. Andrianto Argamuda S.IK meninjau langsung kegiatan serbuan vaksin yang diadakan oleh Muspika Kecamatan Samatiga.  yang di gelar di Halaman Kantor Camat Desa Suak Timah, Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh barat, Jum’at (30/12/2021).

Dalam Rangka Mendukung progma pemerintah dalam mencapai target komunal warga yang di vaksin, Kecamatan Samatiga berkerjasama dengan PT. PAL, BSI, Bank Aceh dan Pengusaha di Kecamatan Samatiga bagikan kupon undian berhadiah. 

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan dihalaman Kantor Camat desa Suak Timah, Kecamatan Samatiga , kabupaten Aceh Barat yang di adakan oleh Muspika, dibantu juga dari tim vaksinasi puskesmas Kecamatan Samatiga.

Dandim 0105/Aceh Barat, melalui Danramil 09/Samatiga Lettu Inf Azhari pada saat mengawal kegiatan vaksinasi dihalaman Kantor Camat desa Suak Timah Selain telah mengajak warga yang belum di vaksin dirinyapun memberikan kupon undian (Doorprize) kepada warga yang ikuti vaksin tahap 1.

“Hari ini kita dari muspika Kecamatan Samatiga melakukan kegitan vaksinasi presisi di pusat kecamatan , untuk warga yang mengikuti vaksinasi Dosis Satu masyarakat akan mendapatkan kupon undian berhadiah yang di sediakan oleh Muspika”.

Adapun hadiah yang mengikuti vaksin dosis tahap 1 akan diberikan sebagi Doorprize dari Muspika.Selain adanya Doorprize sesuai Permensos dan Permendagri bahwa para masyarakat yang dapat bantuan harus mengikuti vaksinasi jika tidak maka bantuan sosialnya tidak akan di salurkan. 

Jadi selain sebagai langkah melindungi tubuh vaksin ini sebagai syarat administrasi kedepanya. Tandas Danramil.

Ditempat yang sama Bupati Aceh Barat Ramli MS mengucapkan terimakasih kepada Pihak Kecamatan Samatiga dan tim nakes ataupun Puskesmas Kecamatan Samatiga yang sudah bekerja membantu warga untuk ikuti vaksinasi, pungkas Bupati. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini