Jamdan di Awal Tahun 2022, Dandim Abdya Ajak Prajurit Tingkatkan Profesionalitas Kerja

Laporan: Heri Purwanto author photo
Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi mengajak jajaran prajuritnya tingkatkan etos kerja
 

ACEHPRESS, Abdya- Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi mengajak seluruh prajurit jajarannya kembali meningkatkan profesionalitas kerja dan disiplin. 


Ajakan itu disampaikan Dandim pada acara Jam Komandan digelar dengan pedoman protokol kesehatan di aula Makodim setempat, Desa Keude Paya Kecamatan Blangpidie, Senin (3/1). 


"2021 sudah berlalu. Segala kekurangan yang sudah kita lewati, kita jadikan sebagai evaluasi bersama meningkatkan kembali etos kerja dan disiplin dalam melaksanakan tugas," kata Dandim. 


Dandim kembali mengingatkan kepada jajarannya untuk selalu mempedomani santi aji Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI dalam setiap pelaksanaan tugas. Kegiatan terlarang seperti penyalahgunaan Narkoba, judi dan asusila juga kembali diingatkan oleh Dandim kepada jajarannya untuk dipedomani dan menjadi warning oleh seluruh keluarga besar Kodim 0110/Abdya.


Terkait pencapaian target vaksin, Dandim meminta khususnya kepada seluruh jajaran Babinsa agar meningkatkan kembali kegiatan pendampingan percepatan vaksin bersinergi dengan Kepolisian dan Pemerintah. 


"Pembinaan teritorial di wilayah yang sudah berjalan baik selama ini saya harap bisa dipertahankan dan ditingkatkan, demi terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat," terang Dandim. 


Share:
Komentar

Berita Terkini