Kapolres Ini Lakukan Tugas Humanis*

Laporan: AYU RAHAYU author photo

Acehpress - Banda Aceh Banyak sudah tugas humanis yang dilakukan jajaran Polda Aceh termasuk dari Polres. Baru-baru ini  Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S. I. K, M. H, telah menyambangi beberapa kali kediaman bocah bocor jantung, Naurah (8) yang berdomisili di Gampong Lhok Awee Teungoh Kecamatan Kota Juang, Bireuen. 

Kapolres Bireuen menyambangi kediaman bocah bocor jantung adalah sebagai bentuk kepeduliaan dan dukungan untuk kesembuhannya, kata Kabid Humas Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Senin (24/1/22).

Kapolres Bireuen selalu mendukung upaya untuk kesembuhan Naurah, mulai dari pengobatan di Bireuen hingga dirujuk ke RSU ZA Banda Aceh dan dari hasil berobat ke RSU ZA Banda Aceh bila nanti rencananya akan dirujuk lagi ke Jakarta, Kapolres Bireuen akan mendukung demi kesembuhannya dan itu menunggu keputusan pihak RSU ZA, Banda Aceh, Sebut Kabid Humas. 

Selanjutnya informasi dari Polres Aceh Timur yang diterima hari ini, Senin (24/1/22), Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S. I. K,mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada keluarga korban meninggal dunia yang diduga akibat penganiayaan dengan pemberatan.

Korban meninggal dunia yang diduga akibat penganiayaan dan pemberatan tersebut adalah almarhuman radiah dan peristiwa itu terjadi pada Jum'at (21/1/22), jelas Kabid Humas. 

Saat Kapolres Aceh Timur mengunjungi kediaman almarhumah Radiah itu turut didampingi PJU Polres Aceh timur, juga dihadiri Muspika Pantee Bidari, Keucik dan tokoh Gampong Putoh Dua serta keluarga korban, 

" Apa yang dilakukan para Kapolres tersebut adalah suatu hal yang sangat positif dan humanis dalam rangka melayani dan melindungi serta bentuk kepedulian kepada masyarakat dan ini turut menaruh perhatian Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, " tutup Kabid Humas. 



Share:
Komentar

Berita Terkini