Kapolres Lhokseumawe Bantu Korban Banjir dan Sambangi Dapur Umum Pengungsi

Laporan: Admin author photo

LHOKSEUMAWE | Kapolres Lhokseumawe didampingi Ketua Bhayangkari dan sejumlah pejabat utama Polres Lhokseumawe mengunjungi dan membantu korban banjir di Gampong Asan Kareung, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Sabtu (1/1/2022) siang. 

Selain itu, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH juga meninjau langsung dapur umum bagi pengungsi banjir di desa tersebut serta makan bersama dengan warga.

"Ini bentuk kepedulian dan rasa empati kami kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir, ada sedikit bantuan yang kami berikan"ujar Kapolres Lhokseumawe.

Harapannya, sebut Kapolres Lhokseumawe, dengan adanya musibah ini agar tetap mawas diri dan tabah menjalani, ini adalah cobaan dari allah SWT.

Menanggapi kunjungan Kapolres Lhokseumawe tersebut, Imum mukim tengoh, Tgk. A. Hamid Muhammad mengungkap rasa terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe yang sudah peduli dengan kami yang terdampak banjir, iharapannya semoga bapak Kapolres Lhokseumawe untuk selalu peduli dengan masyarakat yang kekurangan dan membutuhkan bantuan ini"ujarnya.

Lanjutnya, Di Desa Asan Kareung ada sekitar 40 warga yang terdampak banjir dan yang mengungsi sekitar 20 orang dan sudah disediakan dapur umum.

Hadir dalam kunjungan tersebut Wakapolres Lhokseumawe Kompol Dedy Darwinsyah, Kabag Sumda AKP Erpansyah putra, Kasat Binmas Iptu Arifin, Kapolsek Blang Mangat Ipda Fakhrurrazi serta sejumlah anggota Polres Blang Mangat.

Selain itu juga hadir, Ketua Bhayangkari Lhokseumawe Ny. Lily Eko Hartanto serta sejumlah pengurus Bhayangakari cabang Lhokseumawe. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini