Khaidir Abdurrahman Salah Satu Putra Terbaik Aceh Pimpin Direktur Hubungan Kelembagaan di PT Asabri

Laporan: Admin author photo
Khaidir Abdurrahman Salah Satu Putra Terbaik Aceh Pimpin Direktur Hubungan Kelembagaan di PT Asabri

JAKARTA | Sejumlah anggota DPR RI menyampaikan ucapan selamat atas kepercayaan yang diberikan kepada H. Khaidir Abdurrahman, S.IP.,MAP politisi Partai Gerindra asal Aceh sebagai Direktur Hubungan Kelembagaan PT Asabri, ujar Fadhlullah, SE, yang merupakan anggota parlemen RI komisi 1 di Senayan, Jakarta, Jumat (28/1/2022)

"Politisi Partai Gerindra Aceh, H. Khaidir Abdurrahman, S.IP.,MAP salah seorang putra terbaik Aceh, kini mendapat kepercayaan sebagai Direktur Hubungan Kelembagaan PT Asabri," ujar Fadhlullah, sebagaimana di sampaikan Tarmizi Age warga Aceh di Jakarta.

Kemaren pada Kamis 27 Januari 2022 Khaidir sudah resmi di lantik di Jakarta, ujar Tarmizi Age yang mendapat informasi langsung dari Fadhlullah salah seorang anggota DPR RI asal Aceh.

PT Asabri, adalah sebuah perusahaan BUMN yang bergerak dibidang Asuransi Sosial dan pembayaran pensiun khusus untuk Prajurit TNI, Anggota Polri, PNS Kementerian Pertahanan Republik Indonesia dan POLRI

Dengan di peryakannya tugas besar ini kepada salah seorang putra terbaik Aceh tersebut, maka sejumlah para sahabatnya di DPR RI memberi ucapan selamat kepadanya.

'Ucapan selamat kepada Khaidir Abdurrahman datang antaranya dari Nasir Djamil, Fadhlullah (Dek Fad),  Sumail Abdullah dan lain-lain,".

Khaidir Abdurrahman yang di hubungi secara terpisah, merasa bersyukur atas kepercayaan yang diberikan tersebut, dan mengharapkan dukungan dari semua pihak demi meningkatkan pelayanan di PT Asabri Indonesia, jelas Tarmizi Age. (*)

Sumber : Tarmizi Age

Share:
Komentar

Berita Terkini