Politisi Muda Asal Aceh di DPR RI Fadhlullah Dapat Kunjungan Pak Tani Boeh Giri Aceh

Laporan: Admin author photo
Politisi Muda Asal Aceh di DPR RI Fadhlullah Dapat Kunjungan Pak Tani Boeh Giri Aceh
Dari Kiri, Anggota DPR RI asal Aceh Fadhlullah, Zia Udinsyah Pak Tani Boeh Giri Aceh dan Tarmizi Age

JAKARTA | Anggota DPR RI sekaligus politisi muda Partai Gerindra  asal Aceh Fadhlullah akrab disapa Dek Fad, saat diberitau Tarmizi Age ada Pak Tani Boeh Giri Aceh ingin bersilaturrahmi dengan dirinya, Ia langsung mempersilakan datang kerumah dinas di Kalibata, "Lon baro troh urumoh sekitar poh 10,30 malam, Nyou lon baru bergerak beh," jawab Dek Fad dalam bahasa Aceh yang kental, kata Tarmizi Age, Jumat (7/1/2021).

Silaturrahmi yang terjadi sekitar minggu malam 21 November akhir 2021 itu membicarakan beberapa hal tentang isu Aceh di Jakarta, salah satunya menyangkut keberlangsungan petani, kata Tarmizi Age.

Dek Fad mengapresiasi petani seperti Zia Udinsyah yang boleh di katakan sangat rajin dan fokus pada tanaman boeh giri Aceh atau pomelo atau jeruk bali, bisa jadi Zia udinsyah adalah salah seorang contoh petani sukses, tambah Dek Fat sambil tersenyum, 

Sementara Zia Udinsyah menanggapi silaturrahmi dengan anggota DPR RI Dek Fad malam itu yang berakhir sampai larut malam, disertai hidangan Mie Aceh, menjadi motivasi dan semangat serta mendapati sikap peduli politisi asal Aceh yang tergolong masih muda namun sudah dua periode berkantor di Senayan itu.

Terimakasih Bang Fadhlullah, semoga suatu hari menjadi pemimpin di Aceh dan peduli dengan para petani yang merupakan manyoritas penduduk Aceh sebut Zia Udinsyah di ujung pembicaraan, ujar Tarmizi Age. (*)


Sumber : Tarmizi Age

Share:
Komentar

Berita Terkini