TNI dan Warga Lhok Gayo Perbaiki Jembatan Rusak Penghubung ke Perkebunan

Laporan: Heri Purwanto author photo


ACEHPRESS, Abdya- Babinsa Koramil 07/Babahrot Kodim 0110/Abdya Serda Dedi Fadli bersama warga gotong royong memperbaiki jembatan rusak penghubung perkebunan rakyat dan pemukiman Desa Lhok Gayo, Babahrot, Minggu (2/1). 


Ketua pemuda setempat, Rizal mengatakan jembatan tersebut mengalami kerusakan lantaran konstruksi jembatan yang dibangun setahun yang lalu itu longsor tergerus aliran sungai dan curah hujan. 


Warga berencana kerusakan tersebut akan diperbaiki secara permanen dengan cara pengecoran dan diakhiri penimbunan. 


"Kita upayakan secepatnya perbaikan jembatan ini segera selesai. Karena jalan ini merupakan lintas utama warga pergi ke kebun," paparnya. 


Dalam kesempatan itu Rizal juga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa karena telah ikut menginisiasi kegiatan gotong royong memperbaiki jembatan rusak. Ia mengakui jargon kedekatan TNI dengan Rakyat yang selama ini ia dengar bukan hanya isapan jempol semata, namun nyata dirasakan oleh rakyat di wilayah. 


"Kita semua mengapresiasi pak Babinsa, meski libur ia sempatkan hadir bergabung bersama kami untuk gotong royong. Kamu harap kedekatan dan kebersamaan seperti ini bisa berlanjut seterusnya," singkatnya. 

Share:
Komentar

Berita Terkini